bdadinfo.com

5 Tempat Wisata di Rangkasbitung dari Curug hingga Pantai, Cocok buat Refreshing dan Healing - News

 5 Tempat Wisata di Rangkasbitung dari Curug hingga Pantai, Cocok buat Refreshing dan Healing/Instagram @Apong


- Tidak perlu pergi ketempat yang jauh untuk melakukan wisata atau refreshing bersama keluarga tercinta.

Kota Rangkasbitung bisa menjadi pilihan untuk berlibur, kota yang berada di kabupaten Lebak, Banten ini banyak dihiasi beragam tempat wisata.

Ada pantai, curug, sungai , hingga kebun teh. Berikut 5 tempat wisata yang berada di Kota Rangkasbitung dilansir dari Sindonews.

1. Curug Sata
Curug ini masih belum banyak terjamah oleh pengunjung maka tak heran tempat wisata Curug Sata ini masih sangat asri dan bersih.

Suasana air terjun ini dikelilingi oleh hutan dengan air yang mengalir begitu deras, sangat cocok dijadikan tempat healing. Lokasi Curug Sata ini berada di Cimanyangray , Kecamatan Gunung Kencana.

2. Pantai Karang Bokor
Pantai Karang Bokor termasuk tempat wisata yang sedang hits di kota Rangkasbitung karena banyak wisatawan yang takjub dengan dahsyatnya hempasan ombak dan masih sangat alami.

Biasanya tiket masuk ke pantai terbilang murah namun untuk masuk ke Pantai Karang Bokor adalah Rp20.000 per orang belum termasuk biaya parkir jika kita masuk menggunakan kendaraan.

Baca Juga: Sadar Budaya dan Wisata Banten, ROCHAPTEN Ajak Puluhan Member Sambangi Banten Lama

Karena pantai ini di kelola oleh pihak swasta dan banyak didirikan fasilitas untuk kenyaman wisatawan, seperti akses jalan yang memadai, area parkir, toilet, tempat istirahat dan lainnya.

3. Pantai Tanjung Layar
Pantai hits berikutnya adalah pantai tanjung layar yang memiliki hamparan pasir berpadu air laut, yang semakin cantik dengan adanya tebing karang di sana.

Kalau Anda ingin melihat lebih jelas pesona karang-karang sekitar pantai, datanglah di waktu air laut sedang surut.

4. Sungai Ciberang
Jika kalian suka melakukan aktivitas yang menantang seperti rafting atau arung jeram, kalian bisa mengunjungi Sungai Ciberang.

Dengan menggunakan satu perahu karet, Anda bisa mengajak beberapa orang lainnya didampingi bersama satu pemandu. Lokasi sungai ini berada di lokasi Jalan Muhara , Desa Ciladaeun, Lebakgedong.

5. Kebun Teh Cikuya
Untuk wisatawan yang ingin menghirup udara sejuk dengan hamparan pohon bisa mengunjungi Kebun Teh Cikuya. Pemandangannya bisa membuat mata segar, dan pikiran pun menjadi lebih tenang.

Tempat wisata yang berlokasi di Hegarmanah, Kabupaten Lebak mengusung konsep Agrowisata dengan luas lahan kurang lebih 12 hektar.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat