bdadinfo.com

Inilah Alasan Mengapa Tom Holland Memiliki Kekhawatiran Besar Mengenai Spider-Man 4 - News

Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland.

- Para penggemar Tom Holland penasaran apakah aktor tersebut akan kembali untuk memerankan sang pengayun jaring di Spider-Man 4.

Sejauh ini, aktor tersebut belum membocorkan rahasia apa pun, tetapi telah mengkonfirmasi bahwa dia telah menjadi bagian dari beberapa pertemuan untuk pengembangan film.

Apakah ini berarti dia akan mengenakan kostum Spider-Man lagi atau tidak masih belum jelas, tetapi akhirnya dia mengungkapkan kekhawatirannya tentang kembali ke peran tersebut.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Berhasil Tangkap Tersangka si Kembar pada Kasus Jual Beli iPhone Rp35 M

Para penggemar telah memikirkan apakah Holland akan kembali memerankan tokoh protagonis di Spider-Man 4 sejak kesuksesan Spider-Man: No Way Home di bioskop. Banyak yang bahkan bertanya-tanya apakah babak baru diperlukan dalam franchise Marvel Cinematic Universe.

Namun, produser Amy Pascal telah bersikeras bahwa film keempat akan dibuat dan perjalanan Peter Parker dalam MCU akan berlanjut.

Di sisi lain, Holland telah menyatakan kekhawatirannya dan bahkan mengatakan bahwa dia "cemas" tentang hal itu.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Berhasil Tangkap Tersangka si Kembar pada Kasus Jual Beli iPhone Rp35 M

Holland baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia telah menjadi bagian dari pertemuan pengembangan film Spider-Man 4 dan mengkonfirmasi bahwa semua pemain utama, termasuk Pascal dan bos Marvel, Kevin Feige, hadir.

Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter, bintang Spider-Man itu mengungkapkan bahwa dalam pertemuan-pertemuan awal, mereka semua bertanya-tanya mengapa mereka ingin melanjutkan perjalanan ini.

"Beberapa pertemuan pertama adalah tentang, 'Mengapa kita harus melakukannya lagi?' Dan saya pikir kami menemukan alasan mengapa. Saya benar-benar senang dengan pencapaian kreatif kami saat ini," kata Holland, mengkonfirmasi bahwa ada alasan untuk melanjutkan saga ini.

Baca Juga: Steam Summer Sale 2023 Sudah Dimulai, Diskon Game Besar-Besaran Hingga Mencapai 95 Persen, Buruan Sikat!

Feige juga sebelumnya telah memberikan komentar tentang alur cerita Spider-Man 4 dan sejauh mana rencananya.

Memiliki alasan untuk melanjutkan tidak selalu berarti semua orang setuju. Holland memiliki kekhawatiran tentang melanjutkan sebagai pahlawan dan mengungkapkan bahwa dia sedikit cemas tentang itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat