bdadinfo.com

Arie Kriting Komentari Jersey Arema FC yang Tuliskan 135 Korban Kanjuruhan: Tragedi kok Dipake buat Bisnis - News

Arie Kriting Komentari Jersey Arema FC yang Tuliskan 135 Korban Kanjuruhan: Tragedi kok Dipake buat Bisnis/Twitter @faktasepakbola

- Komedian Arie Kriting memberikan tanggapannya terkait isu yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial yakni jersey klub asal Malang, Arema FC yang tuliskan 135 korban jiwa pada bagian belakang jersey tersebut.

Arie Kriting berpendapat, bahwa apa yang sebaiknya dilakukan oleh pihak klub dalam hal ini Arema FC adalah membawa keadilan terhadap 135 korban meninggal dunia pada tragedi Kanjuruhan.

Arie Kriting menyayangkan sikap dari Arema FC yang dianggapnya menggunakan tragedi Kanjuruhan yang merenggut 135 korban jiwa sebagai bisnis, alih-alih memberikan keadilan yang sampai saat ini belum menemui titik terang

“Keat! Ngapain membawa spirit dari 135 korban untuk pemain di lapangan. Yang utama itu membawa keadilan buat 135 korban yang sampai sekarang belum terlihat sama sekali. Tragedi kok dipakai buat bisnis. Isiiinnn.” tulis Arie Kriting pada akun Twitternya, @Arie_kriting.

Baca Juga: Banjir bandang Terjadi di OKU Selatan: Terdampak 10 desa hingga Memakan Satu Korban Jiwa

Sebagai informasi, apa yang ditanggapi oleh komedian asal Sulawesi Tenggara tersebut adalah sebuah unggahan yang menunjukan jersey terbaru dari klub Arema FC. 

Atribut klub asal Kota Malang, Jawa Timur tersebut ramai diperbincangkan warganet usai pada jersey tersebut ditemukan sebuah tulisan yang menampilkan 135 korban Kanjuruhan yang tepat di bawah kerah bagian belakang jersey.

Sementara itu keterangan yang dikutip atas tanggapan pihak klub Arema FC, General Manager bisnis, Muhammad Yusrinal Fitriand.

Baca Juga: Pengguna Baru Threads Langsung Tembus 5 Juta Usai 4 Jam Dirilis, Siap Saingi Twitter!

Terkait angka 135 pada jersey tersebut menyebutkan, bahwa maksud dari angka 135 tersebut untuk mengenang korban tragedi Kanjuruhan.

Adapun angka 135 tersebut hanya disematkan pada jersey kandang dan tidak pada jersey tandang. 

Selain itu, angka 135 tersebut dimaksudkan agar para pemain dapat membawa semangat dari korban tragedi Kanjuruhan ke dalam lapangan hijau. Ia juga berharap melalui angka pada jersey tersebut para pendukung dapat terwakili keinginan untuk meraih kemenangan. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat