bdadinfo.com

Ini Link Streaming Nonton Serial Dokumenter NCT 127: The Lost Boy, Rilis Eksklusif Akhir Agustus 2023! - News

9 member NCT 127 dalam serial dokumenter NCT 127 The Lost Boys

- Kabar gembira untuk para penggemar idol KPop NCT 127 di Indonesia. Serial dokumenter grup idola mereka akan segera dirilis.

Tepat pada tanggal 30 Agustus 2023, serial dokumenter ini akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar.

Serial ini akan mengangkat kisah perjalanan NCT 127 sejak memulai langkah awal mereka memasuki gemerlap dunia hiburan di tahun 2016.

Baca Juga: Viral Bus Listrik bekas G20 Terbengkalai di Surabaya dan Bandung, Intip Spesifikasinya

Semua kesuksesan mereka yang dihiasi rentetan flash kamera, wawancara, serta penggemar akan tersaji di serial dokumenter berjumlah 4 episode ini.

Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Jungwoo, Mark, dan Haechan akan duduk bersama bercerita pengalaman masa kecil mereka hingga dewasa di berbagai kota di seluruh dunia.

Kesembilan member NCT 127 itu juga mengungkapkan perasaan mereka tentang kesuksesan di kancah internasional dan tantangan tak terduga, yang harus mereka hadapi selama ini.

Baca Juga: Soal Lahan Tol Padang-Pekanbaru, Ini Kata Bupati Suhatri Bur! Hutama Karya Sebut Kendala Pengerjaan Konstruksi

Setiap episode berfokus pada dua sampai tiga anggota grup yang membicarakan tentang masa lalu mereka dan menampilkan cuplikan eksklusif yang dapat dinikmati penonton.

Serial dokumenter NCT 127: The Lost Boys disutradarai oleh Jayil Pak, diciptakan oleh Cho Youngchul dan Yim Pilsung.

Serial NCT 127: The Lost Boys akan dirilis sebanyak dua episode setiap minggunya dari 30 Agustus sampai 6 September 2023.

Baca Juga: Mantap! Wali Kota Pariaman Jadi Dosen Penguji Eksternal Program Doktor FK Unand

Link Nonton NCT 127: The Lost Boys

Untuk kalian penggemar NCT 127 bisa menonton streming serial dokumenter NCT 127: The Lost Boy, silakan mengunjungi link di bawah ini :

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat