bdadinfo.com

Simak Sinopsis Drama Korea Faith, Lee Min Ho Sibuk Mencari Seorang Tabib Istana untuk Istri Raja - News

Sinopsis drama Korea Faith (Hancinema)

- Tayangan drama Korea Faith yang dirilis tahun 2012 pernah populer pada zamannya, kini masih cocok ditonton di tahun 2023.

Dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Hee Sun, drama Korea Faith mengusung genre romantis, medis, time travel hingga sageuk dengan latar belakang sejarah Dinasti Goryeo. 

Perpaduan antara masa lalu dengan masa depan, drama Korea Faith membawa penonton drakor baper dengan kisah romantis antara seorang panglima kerajaan dan dokter di abad 21.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Personal Taste, Kisah Cinta Seorang Arsitek dengan Desainer Furnitur

Jika penasaran dan ingin tahu dengan sinopsis drama Korea Faith, simak penjelasannya berikut ini. 

Dilansir News, Faith atau The Great Doctor disutradarai oleh Kim Jong Hak dan ditulis naskahnya oleh Song Ji Na. 

Jumlah tayangan drama Korea Faith terdiri dari 24 episode dan disiarkan melalui stasiun televisi nasional SBS. 

Cerita bermula ketika seorang panglima kerajaan Dinasti Goryeo bernama Choi Young menerima perintah dari Raja Gongmin (Ryu Deok Hwan) untuk mencarikan seorang tabib hebat. 

Perintah ini ia dapatkan untuk menyembuhkan istri raja atau Putri Nogoog yang sedang sakit terluka di bagian leher akibat tersambar pedang. 

Baca Juga: Ingin Membangun Rumah? Jangan Sampai Salah, Ini Kriteria yang Disukai Allah dan Rasulullah

Choi Young pun diberi petunjuk sebuah jalan gerbang dipenuhi cahaya, rupanya jalan yang ditempuh panglima kerajaan membawanya pergi ke abad 21.

Selama berada di masa depan tepatnya di negara Korea Selatan, Choi Young merasa buntu dengan pencariannya itu hingga bertemu dengan para biksu. 

Setelah mendapat beberapa informasi dari para biksu tentang dokter yang sedang dicari Choi Young, ia pun mengunjungi sebuah acara seminar kesehatan yang sedang dilaksanakan di sebuah gedung. 

Di sana Choi Young melihat sosok dokter cantik yang sedang memberikan materi seminar kepada para peserta, dokter tersebut bernama Yoo Eun Soo.

Untuk meyakinkan bahwa wanita yang dilihat Choi Young adalah benar seorang dokter yang sedang dicarinya, ia pun nekat melukai seorang pria di lehernya 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat