bdadinfo.com

Bikin Nostalgia! Sinopsis Drama Korea Boys Over Flowers: Lee Min Ho jadi Anak Konglomerat yang Jahat - News

Sinopsis drama Korea Boys Over Flowers (Hancinema)

- Penonton setia drakor dari tahun 2000-an, pasti tahu dengan drama Korea Boys Over Flowers yang dibintangi Lee Min Ho di tahun 2009.

Bikin terngiang-ngiang dan nostalgia karena alur ceritanya, drama Korea Boys Over Flowers mengisahkan tentang kehidupan para anak konglomerat yang jahat. 

Tidak hanya diperankan oleh Lee Min Ho, drama Korea Boys Over Flowers juga dibintangi oleh sejumlah pemeran lainnya seperti Goo Hye Sun, Kim Bum, Kim Hyun Joong dan Kim Joon. 

Baca Juga: Ngeri! Imigran Ini Alami Diskriminasi Era Penjajahan Jepang, Simak Sinopsis Drama Korea Pachinko

Bagi yang baru mengetahui serta penasaran dengan sinopsis dari drama Korea Boys Over Flowers, simak sinopsis lengkapnya di sini. 

Dilansir News, drama Korea Boys Over Flowers yang terdiri dari 25 episode ini merupakan hasil adaptasi dari cerita manga Jepang berjudul 'Hana Yori Dango' karya Yoko Kamio.

Drama ini disutradarai oleh Jeon Ki Sang yang juga pernah terlibat dalam memproduksi beberpaa judul drama Korea seperti My Girl, dan To the Beautiful You. 

Populer di tahun 2009, kesuksesan drama Korea Boys Over Flower membawa para aktor makin bersinar di industri hiburan Korea Selatan.

Sinopsis drama Korea Boys Over Flowers bermula dari kisah seorang gadis bernama Geum Jan Di (Koo Hye Sun) yang hidup sederhana. 

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Personal Taste, Kisah Cinta Seorang Arsitek dengan Desainer Furnitur

Meski hidup hanya sekedar cukup dan terkadang masih kekurangan, keluarga Geum Jan Di tergolong pekerja keras.

Orangtua Geum Jan Di memiliki usaha laundry atau jasa binatu, sedangkan ia sendiri bekerja paruh waktu di sebuah restoran bubur milik temannya.

Sampai suatu ketika Geum Jan Di disuruh mengantar sebuah seragam milik salah satu siswa di Shinhwa High School, di mana yang bisa bersekolah di sana hanya orang-orang eksklusif dan berasal dari keluarga konglomerat.

Sesampainya di sana Geum Jan Di justru melihat adanya pembullyan yang dilakukan oleh salah satu grup bernama F4 kepada pelanggan laundry yang sedang ia antarkan seragamnya.

Geum Jan Di yang berupaya menolong justru menjadi viral lewat video yang tersebar. Akibatnya sekolah Shinhwa mendapat kecaman dari publik karena perilaku para siswanya yang tak beradab.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat