bdadinfo.com

Bocoran DLC Pokemon Scarlet dan Violet Menemukan Kredibilitas dalam Pokemon Legends: Arceus - News

Pokemon Scarlet

- Dengan makin dekatnya waktu peluncuran DLC untuk Pokemon Scarlet dan Violet, sebuah bocoran terbaru muncul, menyarankan bahwa salah satu karakter yang muncul dalam DLC Indigo Disk akan memainkan peran penting dalam entri terbaru dalam franchise ini.

Meskipun tidak biasa, namun tidak jarang bagi seri ini untuk menghadirkan kembali karakter yang sudah muncul sebelumnya di antara game-game lainnya, tetapi banyak pemain yang mengharapkan cerita Pokemon Scarlet dan Violet akan selesai dengan rilisnya DLC.

Namun, rumor ini bisa memiliki kebenaran jika karakter yang dimaksud muncul dalam judul dengan tema perjalanan waktu yang serupa dengan Pokemon Legends: Arceus.

Baca Juga: Mengaku Tidak Rindu Berperan sebagai Wanda di MCU, Elizabeth Olsen Tidak Menolak Jika Dipanggil Kembali

Bocoran DLC Pokemon ini berasal dari Riddler Khu, seorang pembocor yang terkenal dan diandalkan di komunitas Pokemon, namun hingga detail tentang entri berikutnya dalam seri ini dikonfirmasi, para penggemar sebaiknya menerima informasi ini dengan hati-hati.

Riddler Khu tidak hanya mengindikasikan bahwa salah satu karakter dalam DLC ini akan memainkan peran penting dalam game berikutnya, tetapi juga mengisyaratkan bahwa game tersebut mungkin akan menjadi remake atau memiliki gaya serupa dengan Pokemon Legends: Arceus.

Sementara para penggemar hanya bisa berspekulasi tentang apa yang akan terjadi setelah Pokemon Scarlet dan Violet, keberhasilan dan preseden yang ditetapkan oleh Pokemon Legends: Arceus bisa menjadi pertanda akan adanya game dengan gaya serupa di masa depan.

Baca Juga: Developer Games Terproduktif: Inilah Daftar Game-Game Terbaik Sepanjang Masa dari Square Enix

Bocoran DLC Pokemon Masuk Akal dalam Konteks Pokemon Legends Lainnya

Terdapat beberapa contoh karakter yang kembali muncul dalam game Pokemon setelah penampilan awal mereka, seperti Grimsley dari Pokemon Black and White yang muncul dalam Pokemon Sun and Moon, atau Looker yang muncul beberapa kali setelah Pokemon Platinum.

Namun, kecuali Looker, kebanyakan penampilan ini hanya sebagai cameo biasa dan tidak terkait dengan alur cerita utama game.

Baca Juga: Tim 8 Koalisi Perubahan: Nasdem, PKS, dan Demokrat Bersatu Daftarkan Pencalonan Anies Baswedan ke KPU

Riddler Khu mengisyaratkan bahwa karakter dari DLC Pokemon Scarlet dan Violet ini akan memainkan peran yang lebih besar dalam alur cerita game yang akan datang, sehingga tidak hanya sekedar penampilan singkat.

Salah satu game dengan penampilan cameo yang paling signifikan dalam seri ini adalah Pokemon Legends: Arceus dengan munculnya Ingo dari Pokemon Black and White.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat