bdadinfo.com

25 Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharam 2023 Simpel Penuh Doa, Cocok Menyemarakkan Media Sosialmu! - News

25 Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharam 2023 (Freepik.com)

- Bertepatan pada hari Rabu, 19 Juli 2023 umat Muslim di seluruh dunia akan merayakan Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah.

Untuk merayakan momen penting bagi umat Muslim ini dengan penuh suka cita dan keberkahan yang melimpah, akan ada banyak cara untuk merayakannya.

Baca Juga: Presiden Jokowi akan Resmikan Tol Pertama di Bumi Raflesia yang Menghubungkan Bengkulu-Lubuk Linggau

Salah satu bentuk perayaan Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah ini adalah dengan menyebarkan harapan dan doa bagi teman maupun kerabat yang merayakannya.

Harapan dan doa ini dapat disebarkan melalui media sosial atau daring dengan ucapan-ucapan menyemarakkan salah satu hari penting umat Muslim ini.

Berikut inilah 25 ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriyah / 2023 Masehi yang penuh doa dan harapan yang cocok jadi penghias serta penyebar kesejukan hati melalui media sosialmu:

Baca Juga: Rahmah El Yunusiyyah, Wanita Sumbar Pertama yang Dianugerahi Gelar Honoris Causa dari Universitas Al-Azhar

1. "Akhir setiap tahun adalah waktu untuk mengucapkan selamat tinggal pada satu tahun dan menyambut datangnya tahun baru. Semoga tahun 1445 Hijriah ini penuh keberkatan dan kemakmuran."

2. "Setiap tahun berakhir dan tahun baru dimulai. Semoga tahun baru yang akan datang ini menjadi tahun di mana kita meninggalkan kekhawatiran dan memberi kita iman dan harapan. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah."

3. Waktu satu tahun mendatang akan datang. Tahun akan berlalu dan kita akan mulai kembali. Saat tahun baru mulai, tetap fokus pada tujuan dan biarkan dirimu tetap bahagia, positif, dan memberi semangat kepada orang lain.

Baca Juga: Bikin Jokowi Tepok Jidat, Ampun Deh Proyek di Sumatera Utara Ini Kacau Balau!

4. "Ini adalah malam tahun baru dalam kalender hijriah! Semoga 1445 menjadi tahun kebaikan, penahanan diri, dan penyembuhan."

5. "Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445! Semoga Allah memberkahi kita dengan kelimpahan rahmat-Nya sepanjang tahun ini."

6. "Dengan tulus, kami mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam. Semoga keberkahan dan kebahagiaan senantiasa menyertai langkah-langkah kita di tahun Muharram yang baru."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat