bdadinfo.com

Yuk Segera Tonton Sebelum Hilang! 4 Film Ini akan Keluar dari Layanan Streaming Netflix pada Agustus 2023 - News

Adegan dalam film La La Land yang lisensinya akan berakhir di Netflix pada Agustus 2023.  (IMDb )

Netflix adalah layanan streaming untuk menonton film atau acara TV seri populer dengan basis internet. Layanan berbayar ini memiliki segudang pilihan tontonan.

Selain membuat sendiri kontennya, Netflix juga ada lisensi untuk konten luar untuk ditayangkan. Jika kedaluwarsa maka film atau acara TV seri akan menghilang dari layanan.

Menurut kebijakan Netflix mengenai lisensi tayangan konten luar, yaitu jika tidak diperpanjang akan menghilang dari layanan, tapi akan ada pemberitahuan terlebih dahulu, seperti untuk Agustus 2023 ini.

Baca Juga: Andre Rosiade Bantu Perbaikan Masjid Mustauhidin Alai Parak Kopi Padang

Jika ada film atau acara TV seri yang akan menghilang dari daftar tontonan pelanggan, akan tertera informasi kapan konten tersebut akan terhapus dari layanan karena tak diperpanjang.

Pemberitahuan mengenai masa kedaluwarsa suatu konten tontonan akan masuk ke notifikasi akun, atau bisa juga melihat dari halaman detail acara TV seri atau film.

Berikut daftar film yang masa lisensinya berakhir di bulan Agustus 2023 dan menghilang dari layanan streaming Netflix:

Baca Juga: Ini 10 Konsep Dasar Geografi yang Perlu Kamu Pahami

1. La La Land

Film La La Land yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone akan meninggalkan layanan streaming Netflix pada tanggal 4 Agustus 2023.

Film mengisahkan tentang seorang aktris pemula bernama Mia (Emma Stone) bertemu dengan Sebastian Ryan Gosling) yang merupakan seorang pemain piano atau pianis.

Keduanya adalah seorang pemimpi dan ingin mendapat kesuksesan. Mereka menjalin hubungan asmara namun harus memilih antara cinta dan karir karena pikiran yang tidak sejalan.

Baca Juga: Konjungsi dalam Teks Argumentasi, Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 11 Halaman 17 18 Kurikulum Merdeka

2. Friend Zone

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat