bdadinfo.com

Artis Ibu Kota dengan Bisnis Kuliner Rendang Siap Saji Ternyata Punya Darah Minang, Ini Harga per Kemasannya - News

Artis Ibu Kota dengan Bisnis Kuliner Rendang Siap Saji Ternyata Punya Darah Minang, Segini Harga Kemasannya (indonesia.travel)

Banyak orang menyukai rendang karena cita rasanya yang otentik, berempah, dan nikmat disantap kapan pun. Sayangnya tak banyak orang yang mau repot-repot memasak hidangan yang dikenal cara pembuatannya memakan waktu cukup lama dan bahan-bahan yang diperlukan juga tak sedikit.

Untuk itu banyak orang memilih membeli rendang di restoran atau yang siap saji sehingga tak perlu repot-repot memasak. 

Nah, berikut sudah merangkum beberapa artis Ibu Kota yang ternyata punya darah Minang dan memutuskan buka bisnis kuliner masakan padang terutama rendang dengan konsep siap saji.

Baca Juga: Deretan Artis Ibu Kota Terkenal yang Buka Bisnis Rumah Makan atau Masakan Padang, Siapa Saja Ya

  1. Rieta Amilia

Ibu dari artis Nagita Slavina yang dikenal sebagai pebisnis ulung ini ternyata juga punya bisnis kuliner.

Bisnis bertema rendang ini sudah digeluti beberapa tahun ke belakang, tak heran melihat latar belakang Mama Rieta yang memang memiliki darah Minang.

Masih menjadi bagian dari bisnis kulinernya yang diberi nama Dapoer Mama Ritz, bisnis rendang siap saji ini juga dikembangkan dengan beberapa menu baru.

Baca Juga: Nikmatnya Nyeruput Kopi di Kedai Terkenal Padang, dari yang Modern Hingga yang Tertua dan Legend di Sumbar Ada

Jika biasanya rendang identik dengan olahan daging sapi, dilansir dari akun Instagram @newrendangmamaritz, rendang berbahan selain daging sapi pun diolah.

Ada menu rendang jengkol, rendang paru, rendang ayam, dengan bumbu pekat yang dijamin rasanya tak kalah enak dengan varian rendang dagingnya.

Cara penyajiannya pun sangat praktis, cukup panaskan rendang dalam bungkusnya yang kedap udara selama beberapa saat dan siap disajikan dengan nasi hangat atau lalapan yang menyegarkan.

Untuk harga rendang daging siap sajinya dibanderol dengan harga Rp175 ribu untuk ukuran 500 gram.

Baca Juga: Deretan Karya Sentuhan Tangan Ridwan Kamil di Beberapa Kota di Sumatera, Ada Masjid Raya Sumbar Loh

  1. Dewi Zuhriati

Artis Ibu Kota selanjutnya yang punya bisnis rendang siap saji adalah ibu dari selebgram Fuji An yakni Dewi Zuhriati. Dengan merek dagang Mama Fuji, bisnis kuliner ini juga viral saat pertama kali rilis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat