bdadinfo.com

Deretan Artis Ibu Kota Terkenal yang Buka Bisnis Rumah Makan atau Masakan Padang, Siapa Saja Ya - News

Ilustrasi Foto Masakan Padang Milik Artis Ibu Kota (min.wikipedia.org)

– Tak hanya merambah dunia entertainment para artis Ibu Kota yang sudah sulses wara-wiri di tv nasional, Youtube, dan juga acara off air ternyata tak puas dengan popularitasnya sebagai artis saja tetapi juga mulai melirik bisnis kuliner terutama dalam hal membuka Rumah Makan Padang.

Membawa nama besar sang artis yang sudah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia tentu membawa nilai tambahan tersendiri, apalagi para artis Ibu Kota ini juga terbiasa aktif di media sosial dan memiliki jumlah followers atau pengikut dengan jumlah yang banyak.

Ditambah lagi dengan kemudahan promosi bisnis  melalui teman-teman artisnya menjadi sebuah ide bisnis yang menggiurkan dan sayang untuk dilewatkan.

telah merangkum beberapa rumah makan padang yang dimiliki oleh para artis Ibu Kota.

Baca Juga: Bijaklah dalam Bermedsos! Jelang Pemilu 2024, Polri Mulai Lakukan Patroli Siber

Baca Juga: Ini Dalih Kemendikbudristek Geber Kurikulum Merdeka Belajar

  1. Arief Muhammad

Rumah makan padang milik Youtuber Arief Muhammad dinamakan Payakumbuah dan berlokasi di Tangerang Selatan. Tak main-main, keseriusannya dalam menjalani bisnis restoran Padang ini dibuktikan dengan mendatangkan bahan-bahan berkualitas langsung dari Sumatera Barat (Sumbar), seperti beras, cabai, hingga santan untuk mendapatkan cita rasa masakan Padang yang otentik.

Beberapa menu yang jadi andalannya adalah ikan salai yang dimasak bumbu balado. Selain itu ada dendeng batokok yang tersedia dalam dua pilihan, dengan cabai merah atau cabai hijau. Rumah Makan Padang milik Youtuber ini kini sudah memiliki beberapa cabang karena pada cabang yang pertama selalu ramai dipadati pengunjung.

Baca Juga: Kepala BNPB Terbang ke Manado Salurkan Bantuan, Ini Rinciannya

Baca Juga: Banjir dan Tanah Longsor Manado Akibatkan 5 Korban Meninggal dan Ribuan Warga Terpaksa Harus Mengungsi

  1. Atta Halilintar

Atta memiliki rumah makan Padang yang memiliki konsep berbeda dengan rumah makan Padang pada umumnya karena menampilkan kesan modern.

Restoran Padang tersebut bernama Padang Petir. Uniknya lagi pada pintu masuk terdapat tulisan dengan nama restoran dan lambang petir yang menjadi brand dari Atta Halilintar sendiri.

Lokasi rumah makan ini berada di Mall Kota Kasablanka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Restoran Padang ini menyajikan menu masakan otentik khas Padang seperti rendang, ayam pop, dendeng lambo, kikil, dan lainnya.

Lengkap dengan sayur daun singkong dan juga sambal ijo yang khas Padang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat