bdadinfo.com

Rekomendasi Nasi Padang Ekonomis Harga Mulai dari Rp5 Ribuan Saja Loh, Tanboy Kun: Approved, Lamak! - News

Rekomendasi Nasi Padang Ekonomis Harga Mulai dari Rp5 Ribuan Saja Loh, Tanboy Kun: Approved, Lamak! (Tangkapan Layar YouTube @tanboykun)

YouTuber terkenal, Tanboy Kun, kembali jadi sorotan melalui unggahan video terbaru di kanal YouTube-nya pada 1 Agustus 2023.

Ia yang terkenal sebagai Mukbanger kali ini mau mencoba makan nasi padang kaki lima yang pemiliknya berjualan menggunakan mobil.

Nasi padang memang masih menjadi salah satu kuliner khas Minangkabau, Sumatera Barat, yang banyak digemari pecinta kuliner di seantero Indonesia.

Baca Juga: Dibukanya Gerai Starbucks Pertama di Padang Dinilai Jadi Pertanda Baik Pertumbuhan Ekonomi, Netizen: Aneh...

Biasanya, nasi padang dibanderol dengan harga yang bervariasi tergantung dari lauk pauknya.

Namun, di sini harga yang ditawarkan cukup ekonomis dengan spanduk bertuliskan masakan padang serba Rp10 ribu oleh penjualnya.

Harganya yang murah dan rasanya yang tak kalah nendang membuat lapak jualan nasi padangnya langsung diserbu pembeli saat baru buka.

Baca Juga: Mengenal Festival Siti Nurbaya yang Digelar Rutin Tiap Tahun dalam Rangka HUT Kota Padang, Catat Tanggalnya

Tanboy Kun pun memesan nasi padang komplit dengan lauk ayam bakar, kepala kakap, ikan bawal bakar, telur dadar, rendang, dan ayam cabai hijau.

Harga telur dadar hanya Rp5 ribu, lalu rendang ayam hanya Rp8 ribu, kepala kakap hanya Rp15 ribu, dan nasi putih Rp5 ribu.

Meski harganya murah, telur dadar yang didapat juga ukurannya tebal, ayam bakarnya pun cukup besar yang membuat Tanboy Kun terkaget-kaget.

Baca Juga: Tidak Lebih dari Rp15 Ribu! Berikut 5 Museum Terkenal di Aceh, Wisata Edukatif dengan Harga Tiket Terjangkau

“Bumbu ayam bakarnya juga agak pedes ya. Emang Padang banget, cukup berani dengan bumbu,” katanya sambil menyantap nasi padang.

Tanboy Kun kemudian mencicipi rendang daging yang dipesannya, meski ukurannya tak terlalu besar tapi dengan porsi satu nasi masih sangat cukup dan wajar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat