bdadinfo.com

3 Destinasi Wisata Terpampang di E-Money Mandiri Edisi Spesial Sumatera Barat Terbaru, Begini Tampilannya - News

3 Destinasi Wisata Terkenal Terpampang di E-Money Mandiri Edisi Spesial Sumatera Barat, Begini Penampakannya (Instagram @joinaldy)

Bank Mandiri rilis E-Money edisi spesial series pariwisata Sumatera Barat baru-baru ini.

Berita ini juga diunggah oleh akun media sosial Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, dua hari yang lalu melalui akun Instagram pribadinya @joinaldy.

Terlihat 3 ikon terkenal destinasi wisata yang ada di Sumbar terpampang pada kartu e-money. Kira-kira seperti apa ya penampakannya?

Baca Juga: Rekomendasi Nasi Padang Ekonomis Harga Mulai dari Rp5 Ribuan Saja Loh, Tanboy Kun: Approved, Lamak!

Di era serba digital seperti saat ini, kehadiran e-money adalah sebuah terobosan yang sangat penting dan dibutuhkan untuk percepatan digitalisasi seperti dalam bertransaksi secara cashless.

Perilisian edisi spesial pariwisata Sumbar ini juga sekaligus untuk mempromosikan destinasi pariwisata yang ada di tanah Minang tersebut.

Selain itu, hadirnya kolaborasi ini juga diharapkan dapat mendorong literasi keuangan digital.

Baca Juga: Mengenal Festival Siti Nurbaya yang Digelar Rutin Tiap Tahun dalam Rangka HUT Kota Padang, Catat Tanggalnya

Juga memberikan kontribusi yang membawa kemajuan bagi ekonomi masyarakat khususnya di sektor pariwisata yang ada di Sumbar.

“Apresiasi inisiatif dan kolaborasi dari @bankmandiri, semoga dapat mendorong literasi keuangan digital dan berkontribusi membawa kemajuan bagi ekonomi masyarakat dan sektor pariwisata di Sumatera Barat,” tulis Wakil Gubernur Sumbar di akun Instagramnya.

Jika melihat lebih teliti, tampilan kartu e-money yang dirilis Bank Mandiri ini juga terpampang tiga destinasi wisata top yang ada di Sumatera Barat.

Tak mengherankan karena memang kartu e-money edisi spesial ini memang didesain dengan menonjolkan keindahan ikon pariwisata terkenal yang ada di Sumbar.

Baca Juga: Dibukanya Gerai Starbucks Pertama di Padang Dinilai Jadi Pertanda Baik Pertumbuhan Ekonomi, Netizen: Aneh...

Penampakan 3 Destinasi Wisata Terkenal di Sumbar di Kartu E-Money Mandiri Edisi Spesial
Penampakan 3 Destinasi Wisata Terkenal di Sumbar di Kartu E-Money Mandiri Edisi Spesial (Instagram @joinaldy)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat