bdadinfo.com

Tayang Hari Ini di Trans TV! Simak Sinopsis Midway, Perjuangan Angkatan Udara Amerika Serikat di Perang Dunia - News

Para Anggota Jenderal Amerika Serikat Menyusun Strategi Perang Dunia Melawan Armada Jepang di Film Midway (Time.com)

Trans TV akan menayangkan film perjuangan dengan adegan menantang dan juga ketegangan seperti saat berada dalam situasi Perang.

Film Midway merupakan kisah perjuangan pasukan Amerika Serikat yang berusaha menghadapi Invasi pasukan Jepang yang melakukan ekspansi Dunia.

Adapun, Film Midway yang dibintangi Ed Skrein, Patrick Wilson, Luke Evans, Aaron Eckhart dan Nick Jonas, terinspirasi dari Pertempuran Midway pada Perang Dunia pada 1942.

Baca Juga: Hidden Gem Kepulauan Mentawai! Intip Pesona Pantai Matobe di Sumatera Barat yang Memanjakan Mata

Film yang dirilis pada 8 November 2019, menceritakan tentang pasukan Jepang melancarkan serangan terhadap Amerika Serikat.

Serangan itu di Pearl Harbour, sebagai bentuk dari kemarahan pasokan minyak Jepang kepada Amerika Serikat.

Film ini diawali saat Komandan Letnan Edwin T. Layton (Patrick Wilson) yang diam-diam sedang melakukan diskusi dengan pihak dari negara Jepang di Tokyo, Jepang.

Baca Juga: Intip Keindahan Pantai Tanjung Pendam, Tempat Terbaik Menikmati Sunset di Kepulauan Bangka Belitung

Mereka diwakili Laksamana Isoroku Yamamoto (Etsushi Toyokawa) untuk memberikan ultimatum agar Amerika untuk tidak mengganggu suplai minyak di Samudera Pasifik.

Pada 7 Desember 1941, pasukan Jepang mulai menyerang daerah Pearl Harbour, salah satu pangkalan penting AS di Samudera Pasifik.

Hal ini yang menjadi awal mula terjadinya Perang Dunia II. Kejadian tersebut memberikan pukulan berat bagi Amerika Serikat.

Baca Juga: Sandiaga Uno Sebut Dampak Polusi Jakarta yang Kian Memburuk: Jokowi Batuk 4 Minggu dan Penurunan Minat Wisata

Pasalnya, ada banyak korban jiwa yang jatuh dan posisi strategis negara di Pasifik menjadi terancam.

Setelah melihat kejadian ini, membuat laksamana Yamamoto mengeluarkan ide gila untuk membawa Jepang menginvasi Pulau Midway dengan menggunakan empat kapal perang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat