bdadinfo.com

Iseng Hadiri Acara Kondangan, YouTuber Asal Jerman Ini Dibuat Heran dengan Tingkah Ibu-ibu - News

YouTuber Asal Jerman ini dibuat heran dengan tingkah ibu-ibu di acara kondangan (YouTube Wild Carlos Appeared)

- Warga Indonesia cukup dikenal di dunia atas keramahannya terhadap tamu, terutama yang berasal dari luar negeri.

Kehadiran tamu dari luar negeri seringkali membuat mereka berinisiatif untuk memberikan yang terbaik demi memuaskan tamu tersebut.

Hal tersebut juga dialami oleh seorang YouTuber asal Jerman bernama Carlos, yang disambut meriah saat menghadiri acara kondangan.

Baca Juga: Terbukti Bunuh Sopir Taksi Online di Depok, Oknum Densus Ini Dihukum Seperti Sambo, Kok Bisa?

Pengalamannya tersebut diabadikan dalam video berjudul ''Lewat Kondangan, Bule Ditawari Makan Gratis di Kota Medan, Indonesia'' yang diunggah di akun YouTube resminya yaitu Wild Carlos Appeared.

Akun YouTube miliknya sendiri memang menampilkan banyak sekali video mengenai dirinya yang menjelajah berbagai kota di Indonesia.

Dalam video tersebut, ia berkesempatan untuk mengunjungi kota Medan untuk mengenal lebih dalam tentang apa saja yang ada di sana.

Baca Juga: Masih Mangkrak, Ini Fakta Stadion Utama Sumatera Barat Katanya Melebihi Stamford Bridge dan Goodison Park

Dengan mengenakan pakaian batik, ia langsung datang untuk berkunjung ke acara kondangan yang digelar oleh warga setempat.

Kedatangannya yang sekadar iseng tersebut ternyata berhasil menarik perhatian para warga, mulai dari orang dewasa hingga anak-anak.

Ia pun berusaha untuk menanyakan tentang siapa yang menyelenggarakan acara kondangan tersebut, tetapi banyak yang tidak bisa menjawabnya.

Baca Juga: Selain Jakarta, 8 Destinasi Kota Tua yang Wajib Dikunjungi: Ada di Palembang yang Berumur Ribuan Tahun Lho!

Hal ini karena warga setempat yang kebanyakan tidak bisa berbahasa Inggris, begitupun Carlos yang hanya berbahasa Indonesia sedikit-sedikit.

Meskipun kesulitan berinteraksi dengan warga setempat, tetapi dirinya berusaha untuk tetap menikmati dan mengikuti acara tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat