bdadinfo.com

Kuliner Minang RM Ajo Ganggo Tersembunyi di Dalam Desa Nelayan: Nasi Bungkus Daun Badiang, Sumatera Barat - News

RM Ajo Ganggo menyajikan kuliner Minang (static.cdntap.com)

Nagari Pilubang terletak di Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, Indonesia.

Kabupaten Padang Pariaman adalah suatu kabupaten di Provinsi Sumatera Barat, Indonesia.

Sumatera Barat adalah suatu provinsi di Indonesia yang terkenal dengan berbagai kekhasan kulinernya, salah satunya ialah rendang dimana kanca internasional sangat mengenal rendang.

Baca Juga: Mengintip Omzet Rumah Makan Padang Nasi Kapau Merdeka Langganan Nikita Mirzani dan Denny Cagur

Kabupaten Padang Pariaman ialah gerbang ranah minang yang berada di Provinsi Sumatera Barat dengan jarak tempuh selama perjalanan darat 45 menit dari pusat kota padang.

Kota Padang memiliki julukan Kota Tercinta. Kota Tercinta merupakan julukan yang diberikan untuk Padang karena salah alasan keindahan dengan segala pariwisatanya.

Padang adalah beberapa jenis warisan kuliner yang berasal dari daerah Minangkabau, Sumatera Barat.

Baca Juga: Mengintip Omzet Rumah Makan Padang Nasi Kapau Merdeka Langganan Nikita Mirzani dan Denny Cagur

Rumah masakan padang ialah suatu bisnis warung makan atau restoran atau rumah makan yang menjual dan menghidangkan beragam kuliner atau masakan Minangkabau yang berada dari Sumatera Barat.

Hal ini dikarenakan masakan padang yang lezat kaya akan racikan rempah-rempah didalamnya menghasilkan makanan disukai oleh kalangan masyarakat.

Kuliner yang terdiri dari nasi dan lauk pauk berbumbu rempah-rempah sangatlah mudah ditemukan di beberapa tempat hingga ke pelosok bahkan terdapat di dalam desa nelayan.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika kelas 6 Halaman 28 Latihan 1.2: Berapa Orang Teman Astri yang Mendapatkan Cokelat?

Beberapa jenis ikan hasil pancingan nelayan yang masih segar dan baru dijadikan olahan makanan di RM Ajo Ginggo karena itulah keistimewaan dari rumah makan ini.

RM Ajo Ginggo telah menyediakan berbagai aneka racikan jenis ikan yang di pasok langsung oleh para nelayan tapi salah satu menu populer yang ada dirumah makan ini adalah ikan bakarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat