bdadinfo.com

Meriah! Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Gebu MInang di Kota Pariaman - News

Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Gebu MInang di Kota Pariaman (Kominfo Kota Pariaman)

 

- Gerak jalan Gebu Minang yang dipusatkan di Kota Pariaman diikuti oleh ribuan peserta. Kegiatan yang dipusatkan di GOR Rawang ini tak hanya diikuti oleh warga Kota Pariaman saja, namun juga perantau. Ketua Gebu Minang, Osman Sapta Odang Dt. Bandaro Sutan Nan Kayo berkesempatan untuk melepas peserta gerak jalan ini.

Kegiatan dengan ‘setronton’ doorprize itu terlihat juga diikuti sejumlah senator. Ada Anggota DPR-RI, H. Leonardy Harmaini dan Anggota DPR-RI, H. John Kenedy Azis. Sementara Gubernur tampak di wakili Kadinas Pemuda Olahraga .

Selain jalan sehat, Gebu Minang bersama Organisasi Ibu-ibu Perantau Minang, Indo Jalito Peduli, juga twlqh menggelar lomba lagu Elly Kasim.

Baca Juga: Stasiun dengan Tingkat Kepuasan Pelanggan Tertinggi, Nomor 4 Ada di Sumatera Barat

Kegiatan Gebu Minang dan Indo Jalito di Pariama sangat diapresiasi oleh masyarakat dan pemerintah setempat. Pemerintah Kota Pariaman bahkan mengapresiasi nama besar artis Minang, Elly Kasim, dengan menyematkan namanya pada satu ruas jalan. Jalan obyek wisata di Pantai Nareh dengan nama Jalan Elly Kasim.

Oesman Sapta bersama sejumlah tokoh perantau terlihat sangat gembira sekali melihat ramainya masyarakat yang ikut gerak jalan tersebut. Dia berharap, masyarakat Minang tetap Berjaya.

Baca Juga: Susah-susah Gampang, Begini Cara Membungkus Nasi Padang yang Rapi untuk Pemula

Ada banyak doorprize yang disediakan untuk peserta gerak jalan. Antara lain 10 paket unrah. Ada pula beberapa motor kistrik dan alat-alat elektronik. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat