bdadinfo.com

Dahsyat! Anak Medan Hanya 3 Jam Sampai di Surga Sumatera Via Jalan Tol Kuala Tanjung-Tebingtinggi-Parapat - News

Surga Sumatera itulah julukan untuk provinsi Sumatera Utara yang identik dengan suasana khas Eropa beragam kuliner dan pariwisata historisnya yang menarik membuatku ingin menjelajahi keindahan Provinsi Sumatera.

- Surga Sumatera itulah julukan untuk provinsi Sumatera Utara yang identik dengan suasana khas Eropa beragam kuliner dan pariwisata historisnya yang menarik membuatku ingin menjelajahi keindahan Provinsi Sumatera.

Penuh dengan nilai historis dan arsitektur khas Eropa yang indah membuat Sumatera Utara menjadi salah satu destinasi pariwisata yang dinantikan keindahan alamnya dan kota-kota yang cantik membuat Sumatera Utara memiliki daya tarik yang kuat.

Provinsi yang indah ini dikelilingi oleh keindahan alam yang menakjubkan mulai dari Danau Toba hingga Gunung Sibayak yang menjulang tinggi selain kekayaan alamnya yang menakjubkan Sumatera Utara juga kaya akan budaya yang unik.

Baca Juga: Kini Jepang Incar Proyek Jembatan Selat Sunda Setelah Proyek Tol Terowongan di Padang dalam Genggaman Mereka

Di provinsi ini kalian bisa menemukan beragam tari-tarian kuliner hingga berbagai rumah adat keunikan dan keindahan alam yang memukau sungguh menarik hati untuk menjelajahi

Sumatera Utara sebelumnya masyarakat Sumatera Utara memerlukan waktu yang lebih banyak untuk perjalanan antar kota maupun ke destinasi wisata sebagai contoh perjalanan dari kota Medan menuju Kota Pematangsiantar.

Memakan waktu Kurang lebih 3 jam sementara masyarakat harus menempuh waktu Kurang lebih 3 setengah jam untuk perjalanan dari kota Medan ke destinasi wisata Danau Toba.

Baca Juga: Konektivitas Lebih Cepat dan Efisien Melalui 5 Jalan Tol PSN Ini, 2 Ada di Sumatera, Apa Saja?

Maka dari itu Pertama karya hadir dengan membangun jalan tol Trans Sumatera sebagai pemangkas waktu perjalanan ruas tol yang dibangun oleh PT Hutama Marga.

Pola Tanjung Tebing Tinggi Parapat itu jalurnya estimasi dari secara total ruasnya dari pola Tanjung tebing tinggi sampai dengan Parapat 150 KM yang direncanakan di tahun 2023 nanti akan digunakan untuk Nataru.

Untuk ruas dari tebing tinggi sampai dengan Indrapura terbagi menjadi dua seksi  terutama yaitu sesi satu dikerjakan oleh Hutama Karya.

Baca Juga: Berani Sebar Data Pribadi, Penyelenggara Pinjaman Online Bisa Dijerat Pasal Ini, Hukumannya Gak Main-main!

Kedua dikerjakan oleh awalnya oleh Waskita sekarang dilanjutkan oleh dsu sedangkan sesi 3 juga sama seperti dengan sesi 2 sekarang sudah dijadikan oleh BSU dan untuk selanjutnya si sesi 4 juga oleh BSU. 

Di Junction Tebing Tinggi dikerjakan oleh KSO antara paskita karya dengan bsu di Junction itu targetnya di bulan September ini selesai jalur Kuala Tanjung sampai dengan Tebingtinggi juga sama di September selesai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat