bdadinfo.com

Budiman Swalayan Paling Terbesar dan Terhits di Sumatera Barat, Kalau Cuma Alfamart dan Indomart Lewatlah - News

 Budiman Swalayan didirikan pada tahun 1999 oleh H. Yasmar berupa toko barang harian Budiman berlokasi di jalan Soekarno Hatta nomor 26 Pasar Bawah Kota Bukittinggi, saat ini telah menjadi Budiman Swalayan dengan luas area 240 M² .

- Pada awalnya Budiman Swalayan didirikan pada tahun 1999 oleh H. Yasmar berupa toko barang harian Budiman berlokasi di jalan Soekarno Hatta nomor 26 Pasar Bawah Kota Bukittinggi, saat ini telah menjadi Budiman Swalayan dengan luas area 240 M² .

Alamat: Jl. Sawahan No.30, Sawahan Tim., Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat 25121. Jam: Buka ⋅ Tutup pukul 22.00 WIB. Telepon: (0751) 893019

Dengan menggunakan strategi yang mirip dengan Alfamart dan Indomart, Budiman Swalayan menjalankan franchising yang mendorong orang-orang kelas menengah ke atas di Sumatra barat untuk melakukan investasi dengan menjadi franchisee untuk Budiman Swalayan.

Baca Juga: Kalau Gak 'Halal Mart' Orang Sumbar Ogah Belanja? Jangan Coba-coba Indomaret dan Alfamart Buka di Padang

Swalayan merupakan salah satu sarana pemasaran produk perusahaan. Kegiatan pemasaran yang dilakukan swalayan yaitu dengan menyediakan beraneka macam jenis produk dari berbagai perusahaan (selaku produsen).

Tempat luas. Sudah cukup lengkap. Lantai satu untuk kebutuhan pokok makanan dll. Lantai dua untuk kebutuhan selain konsumsi seprrti buku sabun dll. Tempat yertata rapi dan dilengkapi atm. pelayanan cukup ramah. Dan kerja cukup cepat.

Budiman swalayan sampai saat ini telah memiliki 16 outlet di Provinsi Sumbar yang tersebar di empat kota dan kabupaten. Yakni, Bukittinggi, Padang, Agam dan Payakumbuh.

Baca Juga: Sederet Keuntungan Proyek Rempang Eco City, Bikin Warga Pulau Rempang Makmur!

Selanjutnya tahun 2004 didirikanlah toko barang harian Budiman berlokasi di Pasar Aur Kuning Bukittinggi sampai dengan tahun 2010.

Pada tahun 2010 toko harian Budiman menjadi Budiman Swalayan sekaligus relokasi di tanah dan bangunan milik sendiri di jalan Sutan Syahrir nomor 4 Tarok Dipo Kota Bukittinggi.

Pada tahun 2013 berdirilah Budiman Swalayan berlokasi di jalan Sawahan nomor 30 Sawahan Kota Padang, dengan luas area 1.000 M². Budiman Swalayan yang berlokasi di jalan Pondok nomor 105-107 Pondok Kota Padang berdiri pada tahun 2015. Dengan luas area 600 M².

Baca Juga: Kabar Gembira! Kalbe Nutritionals Kembali Membuka Lowongan Kerja, Berikut Jabatan yang Dibutuhkan

Budiman Swalayan Paling Terbesar dan Terhits di Sumatera Barat, Kalau Cuma Alfamart dan Indomart Lewatlah
Budiman Swalayan Paling Terbesar dan Terhits di Sumatera Barat, Kalau Cuma Alfamart dan Indomart Lewatlah

Tahun 2017 berdiri Budiman Swalayan berlokasi di jalan Rimbo Data nomor 22 Cengkeh Kota Padang, dengan luas area 800 M² . Di Tahun 2017 juga berdiri Budiman Swalayan berlokasi di jalan By Pass Pulai Anak Air Kota Bukittinggi sebelumnya adalah Budiman Swalayan yang berlokasi di jalan Batang Agam Belakang Balok Kota Bukittinggi dari tahun 2007 sampai dengan tahun 2017, dengan luas area 800 M² .

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat