bdadinfo.com

Bappenas Buka Lowongan Kerja Buat Arsitektur: Bisa Dapat Proyek Pembangunan Sumatera, Jawa, Bali! - News

Kantor Bappenas.  (dok. Bappenas)

- Direktorat Regional I Kemeterian PPN atau Bappenas membuka kesempatan buat para arsitektur untuk bergabung bersama BUMN ini.

Bappenas membuka lowongan kerja posisi Tenaga Ahli Project Design and Planning khusus lulusan jurusan arsitektur, Perencanaan Wilayah Kota maupun Teknik Sipil.

Dengan lowongan kerja Bappenas ini, para arsitektur dapat bergabung dalam project selama tiga bulan untuk pembangunan di wilayah Sumatera, Jawa dan Bali.

Baca Juga: Progres Pengerjaan Jembatan Layang STA 12 Nagari Buayan, Bisa Nikmati Sensasi Menyalip Laju Kereta Api

Dilansir dari laman lokerbumn.com, Sabtu, 30 September 2023, project ini dimulai pada Oktober hingga Desember 2023 mendatang.

Pendaftaran lowongan kerja Bappenas posisi Tenaga Ahli Project Design and Planning ini dibuka hingga 2 Oktober 2023 mendatang.

Pelamar bisa mengirimkan berkas lamaran berupa CV, foto terbaru, transkrip nilai, ijazah, serta berkas lainnya dalam bentuk zip atau rar. Maksimal 2 mb ke email bintang.wadana@bappenas.go.id

Baca Juga: Dulunya Bermanfaat, Kini Waduk Bendo di Ponorogo Mengering: Padahal Sudah Investasi Rp 1 Triliun

Berikut kualifikasi, lingkup kerja serta bentuk kerja dari lowongan kerja Bappenas posisi Tenaga Ahli Project Design and Planning tersebut.

Kualifikasi :

  • Pendidikan Si/S2 di bidang Arsitektur/Arsitektur Lansekap/Perencanaan Wilayah dan Kota/Teknik Sipil
  • Mempunyai pengalaman kerja dalam perancangan proyek-proyek infrastruktur dan mampu mengoperasikan software perancangan seperti AutoCAD, SkerchUpm dan lain sebagainya

Baca Juga: Warisan Terindah di Ujung Jabatan, Jokowi Garap 8 Jembatan yang Sempat Mangkrak di Era Megawati-SBY, Apa Saja?

Lingkup Pekerjaan :

Mengembangkan purwarupa desain proyek-proyek infrastruktur dan proyek-proyek pengembangan wilayah dalam perencanaan pembangunan wilayah Sumatera, Jawa dan Bali

Bentuk Kerja :

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat