bdadinfo.com

Alfamart vs Indomaret: Dua Kompetitor Bersaing Merebut Hati Kaum Milenial dan Ibu-Ibu Rumah Tangga - News

Alfamart vs Indomaret selalu berdampingan dalam persaingannya di mana Belanja puas harga pas itu adalah slogan dari Alfamart mudah dan hemat.

- Saat ini semakin menjamur di penjuru kota Indonesia di Alfamart dan Indomaret terus bersaing merebutkan hati konsumennya dari kaum milenial maupun kaum ibu-ibu rumah tanggga.

Alfamart vs Indomaret selalu berdampingan dalam persaingannya di mana Belanja puas harga pas itu adalah slogan dari Alfamart mudah dan hemat. kalau itu Indomaret punya Alfamart dan Indomaret merupakan dua kompetitor yang sama-sama bersaing dalam menawarkan produk sehari-hari.

Alfamart vs Indomaret untuk keperluan masyarakat meskipun keduanya bergerak di bisnis yang sama Alfamart dan Indomaret memiliki sejumlah perbedaan.

Baca Juga: Dulu Disebut Jalan Tol tak Bisa Dimakan, JTTS Kini Terbukti Efektifkan Mobilitas Antar Barang Lintas Sumatera

Inilah 6 perbandingan Alfamart versus Indomaret yang dirangkum dari kanal youtube

1. Owner Perusahaan
Joko Susanto alias Kokuho lahir di Jakarta pada 9 Februari 1953 berusia 71 tahun ini adalah pemilik atau CEO dari ribuan gerai Alfamart yang telah tersebar di seluruh Indonesia bisnis ritel minimarket nya ini mengantarkan Joko Susanto masuk ke dalam daftar 10 orang terkaya di Indonesia tahun ini.

Versi majalah Forbes sebagai salah satu orang terkaya di Indonesia Joko Susanto mencapai 1,8 miliar US Dollar atau setara dengan Rp23,8 triliun dengan nominal yang sangat fantastis ending bagi seorang Joko Susanto usaha keras dan konsisten adalah kunci suksesnya untuk menjadi seperti ini.

Alfamart dengan pemilik toko sebelah yaitu Indomaret dia adalah Anthony Salim lahir pada 25 Oktober 1948 Anthony Salim alias Slime Hongxin adalah CEO dari Indomaret merupakan seorang CEO.

Baca Juga: Dulu Disebut Jalan Tol tak Bisa Dimakan, JTTS Kini Terbukti Efektifkan Mobilitas Antar Barang Lintas Sumatera

Dengan kekayaan Anthony Salim ditaksir sebesar 5,7 milyar US Dollar atau sekitar Rp77,5 triliun di mana kekayaan tersebut menjadikan Anthony Salim masuk di posisi ketiga urutan orang terkaya di Indonesia dan di posisi 33 di Asia versi Follback byIinformation.

Anthony Salim merupakan nahkoda saling grup Dimana PT Indomarco Prismatama atau Indomaret group merupakan salah satu anak perusahaannya ternyata sultannya Salim grup.

Salah satu bisnis yang berada dibawah naungan Salim Group adalah PT Indomarco Prismatama atau Indomaret group bisnis minimarket Indomaret sebenarnya bermula dari pemikiran untuk mempermudah penyediaan kebutuhan pokok sehari-hari bagi para karyawan.

Baca Juga: Terbesar di ASEAN! PLTS Terapung Cirata Pakai 340.000 Panel Surya, Mampu Terangi 50 Ribu Rumah Warga Sekaligus

PT Indomarco Prismatama yang berlokasi di Ancol. Lantas pada tahun 1988 didirikanlah gerai yang diberi nama Indomaret.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat