bdadinfo.com

Waspada! Meski BMKG Ramalkan Cuaca Cerah, Sumatera Dilanda Asap pada Pagi Hari - News

Ilustrasi suasana kota yang cerah tapi berasap pada pagi hari. (PIXABAY)

Simak informasi untuk prakiraan cuaca di beberapa Kota di Sumatera pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Dirilis situs prakiraan cuaca BMKG, ada beberapa Kota di Sumatera akan berpotensi asap dan cerah berawan pada pagi hari.

Tentu, ada beberapa wilayah di Provinsi Sumatera akan diprediksi hujan deras mulai dari pagi hingga dini hari yaitu Jambi, Bengkulu dan Lampung.

Baca Juga: Gawat! Para Pedagang di Pasar Tanah Abang Minta Online Shop Lain Ikut Ditutup, Bisa Lebih Efektif?

Ada juga wilayah yang akan berpotensi asap pada pagi hari yaitu, Sumatera Selatan.

Sedangkan sisanya akan diprediksi cerah berawan yaitu Bangka Belitung.

Kota Jambi diprediksi asap pada pagi dan malam hari, kemudian siang berpotensi cerah berawan, dan dini hari diprediksi hujan ringan.

Baca Juga: Eits, Jangan Salah! Convenience Store Rupanya Berbeda dengan Minimarket, Berikut Penjelasannya

Bengkulu akan diprediksi hujan ringan mulai dari pagi hingga dini hari. Pangkal Pinang bakal diprediksi cerah berawan pada pagi hari, dan siang hingga dini hari berpotensi cerah.

Palembang akan diprediksi asap pada pagi, kemudian siang hingga malam berpotensi cerah berawan, dan dini hari diprediksi cerah.

Bandar Lampung bakal diprediksi cerah berawan pada pagi dan malam, dan kemudian siang dan dini hari berpotensi hujan ringan.

Baca Juga: Peringkat 12, Menpora Ungkap Hasil Asian Games 2023 jadi Bahan Evaluasi Indonesia Menuju Olimpiade Paris 2024

Itulah informasi cuaca di beberapa Kota seperti Jambi, Bengkulu, Pangkal Pinang, Palembang dan Bandar Lampung pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Sepertinya untuk hari ini, ada beberapa wilayah di Kota Sumatera yang berpotensi asap, cerah berawan dan hujan ringan secara bersamaan pada pagi hari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat