bdadinfo.com

Beli Mobil Bekas di mobil88 Bisa Dapat Garansi Buyback - News

mobil88 adalah anak perusahaan Astra International di bawah PT. Serasi Autoraya yang bergerak di bidang jual beli mobil bekas.

 – Pasar mobil bekas semakin diminati oleh banyak orang karena memberikan opsi yang lebih terjangkau dan terpercaya. Namun saat membeli mobil bekas, kekhawatiran tentang kualitas dan masa pakai mobil seringkali membuat pembeli ragu.

Untuk mengatasi ketidakpastian ini, mobil88 hadir sebagai solusi yang handal dan aman bagi para pembeli mobil bekas.

mobil88 adalah anak perusahaan Astra International di bawah PT. Serasi Autoraya yang bergerak di bidang jual beli mobil bekas.

Berdiri sejak tahun 1988, dan telah memiliki 20 cabang yang tersebar di kota-kota di Indonesia, mobil88 kini menjelma sebagai salah satu dealer mobil bekas terbesar dan terpercaya yang memberikan one stop solution, yaitu layanan jual mobil bekas, beli, ataupun tukar tambah mobil bekas dengan proses yang mudah, aman dan nyaman.

mobil88 juga dikenal sebagai dealer mobil bekas terpercaya. Bukan tanpa alasan, karena di mobil88 pengendara akan menemukan mobil bekas yang bergaransi, dan yang paling penting adalah semua mobil di mobil88 surat-suratnya aman dan bukan mobil bekas tindak kejahatan.

Salah satu keuntungan utama beli mobil bekas di mobil88 adalah program garansi buyback untuk mobil bekas dengan grade A, B, dan C.

Garansi buyback ini dapat di klaim jika kondisi mobil bekas yang dibeli terbukti tidak sesuai dengan 5 value mobil88. Detail informasi jaminan ini tercantum dalam sertifikat e-warranty.

Masa jaminan berlaku selama 8 hari sejak tanggal Bukti Serah Terima Kendaraan (BSTK) atau jarak tempuh kendaraan mencapai 100 kilometer. Menarik, bukan?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa membeli mobil bekas di mobil88 dengan garansi buyback merupakan pilihan cerdas:

  1. Kualitas Mobil Terjamin

Setiap mobil yang dijual di mobil88 telah melalui proses seleksi ketat dan inspeksi mendalam oleh tim profesional. Hal ini memastikan bahwa setiap kendaraan yang dijual memiliki kualitas terbaik dan siap untuk dipakai.

  1. Proses Jual Beli yang Mudah

Proses jual beli mobil bekas di mobil88 sangatlah mudah dan transparan. Dengan bantuan tim profesional yang ramah dan berpengalaman, pembeli akan dipandu melalui setiap langkah pembelian dengan mudah dan efisien.

  1. Beragam Pilihan Mobil

mobil88 menawarkan beragam pilihan mobil bekas dari berbagai merek dan model. Dari mobil keluarga yang nyaman hingga mobil untuk keperluan bisnis yang elegan, pembeli dapat memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing-masing.

Selain itu, ada promo menarik juga pada setiap pembelian mobil bekas di mobil88 pada bulan ini, untuk informasi selengkapnya bisa kunjungi Instagram resmi mobil88 di @mobil88astra.

  1. Layanan Purna Jual yang Profesional

Sebagai kepedulian mobil88 untuk layanan purna jual, setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil dari Astra Group (Daihatsu dan Toyota) akan mendapatkan layanan ERA.

Apakah layanan ERA di mobil88 itu? ERA atau Emergency Road Assistance adalah layanan bantuan selama 24 jam/hari untuk konsumen mobil88 yang menggunakan mobil Daihatsu dan Toyota.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat