bdadinfo.com

Bank DKI Buka Lowongan Kerja Relationship Manager Dana dan Jasa, Berlaku Hingga Akhir Oktober - News

Bank DKI Buka Lowongan Kerja Relationship Manager Dana dan Jasa (Facebook Bank DKI)

Bank DKI kembali membuka lowongan kerja yang ditujukan untuk jabatan Relationship Manager Dana dan Jasa.

Bank yang didirikan pada tahun 1961 ini menjadi pionir dalam bank pembangunan daerah, karena menjadi yang pertama di Indonesia.

Dengan memiliki komitmen untuk terus tumbuh dan maju menghadapi masa kini, mereka membutuhkan wajah baru yang bisa membantu membangun perusahaan.

Baca Juga: Tak Hadir di Deklarasi Capres Cawapres Koalisi Indonesia Maju, Ternyata Gibran Lakukan Hal Ini di Solo

Bank DKI sendiri mempunyai visi sebagai bank pilihan yang berfungsi untuk membuat Jakarta menjadi maju dan sejahtera.

Mereka terus meningkatkan layanan melalui berbagai produk perbankan hingga penggunaan teknologi yang memudahkan akses nasabah.

Hal ini sudah diperkuat melalui program Transformasi 5.0 yang telah mereka terapkan dan mendapatkan dukungan langsung dari Pemprov DKI Jakarta.

Baca Juga: Tak Butuh Tenaga Asing, Jembatan di Kepulauan Riau Ini Berhasil Hubungkan 6 Pulau Sekaligus

Program tersebut berisi pengelolaan operasi dan digital, sumber daya manusia, struktur organisasi dan budaya, manajemen risiko, dan kepatuhan.

Menghadapi perkembangan teknologi yang semakin masif saat ini, Bank DKI tentu harus melakukan adaptasi supaya tidak mengalami ketertinggalan.

Berbagai inovasi pun diperkenalkan sebagai upaya untuk melakukan adaptasi yang terus-menerus terjadi sekaligus juga mewujudkan visi yang sudah diterapkan.

Baca Juga: Nasib Bos Gucci Berakhir Tragis, Akibat Tidak Menuruti Perkataan pada Orang Tua?

Ini tentunya membuat mereka harus mencari orang-orang terpilih yang disaring melalui seleksi untuk lowongan kerja yang diberikan.

Lowongan kerja Relationship Manager Dana dan Jasa adalah sebuah posisi yang termasuk dalam bidang marketing, dengan upaya mencapai target pendanaan yang sesuai risiko.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat