bdadinfo.com

Mengenal Didit Hediprasetyo Putra Tunggal Prabowo Subianto, Desainer Berprestasi Dikancah Internasional - News

Berita Amelia Rinjeli - DiditHediprasetyo Putra Tunggal Prabowo Subianto, Desainer Berprestasi Dikancah Internasional/ Instagram

- Namanya tidak terlalu dikenal di masyarakat umum. Namun Putra Tunggal Prabowo Subianto ini merupakan seoranng perancang busana Indonesia yang memiliki segudang prestasi dikancah internasional.

Ragowo Hedoprasetyo atau yang lebih dikenal sebagai Didit Hadiprasetyo, laki-laki kelahiran 22 Maret 1984.

Siapa yang menduga, terlahir dari keluarga yang berkecimpung di dunia politik tak membuat Didit ragu untuk mengambil langkah yang berbeda dalam menggapai cita-citanya.

Baca Juga: Ingat Saat Mercy RI 1 Masuk Kubangan Jalan Rusak di Lampung? Sekarang Seperti Ini Kondisi Jalannya

Ayah nya sebagai ketua umum Partai Gerindra, Sedangkan Ibunya Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal sebagai Titik Soeharto merupakan Putri dari Mantan Presiden Ke-2 Indonesia.

Dikutip dari Hops.id Tak terjun ke dunia militer dan politik seperti ayah dan kakeknya, ia justru lebih memilih untuk berkarir sebagai perancang busana.

Setelah kedua orang tuanya bercerai, pada 1998.

Putra tunggal Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto ini tumbuh dan besar di Boston, Amerika Serikat.

Baca Juga: Menelisik Keunggulan Bisnis Retail Modern Terbesar Alfamart dan Indomaret, Jadi Saingan Supermarket?

Memulai perjalanan karir sebagai desainer, Didit pernah menempuh pendidikan di Parsons School Of Desaig di New York selama 4 tahun.

Merupakan sekolah bergengsi di bidang seni, desain, seni rupa, fotografi, ilustrasi, desain grafis, arsitektur, mode dan studi lingkungan.

Kemudian ia melanjutkan pendidikan di Parson Paris, pada 2007 Ia berhasil memperoleh gelar Bachelor of Fine Arts di jurusan Fashion Design.

Sederet prestasi ditorehkan didit dan mengharumkan nama Indonesian.

Baca Juga: Bank Nagari Cabang Padang Panjang Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat