bdadinfo.com

Barisan Pengusaha Pejuang Gelar Konsolidasi, Lanjut Deklarasi Dukung Prabowo Gibran - News

Barisan Pengusaha Pejuang Gelar Konsolidasi, Lanjut Deklarasi Dukung Prabowo Gibran/Harianhaluan.com

- Relawan Barisan Pegusaha Pejuang (BPP) yang diketuai Bobby Afif Nasution menggelar konsolidasi. BPP Menggelar konsilidasi di Jakarta Theater pada Selasa, 7 November 2023.

Acara konsilidasi yang digelar BPP pada Selasa malam ini memutuskan Bobby Afif Nasution sebagai Ketua Umum Relawan Barisan Pengusaha Pejuang.

Akbar Himawan Buchari selaku Ketua Dewan Pembina menyatakan bahwa selain konsilidasi, BPP pun akan menggelar deklarasi.

Baca Juga: Bantuan Kemanusiaan Tahap Pertama Dikirimkan Jokowi, Duta Besar Palestina: Kami Bangga dengan Rakyat Indonesia

Deklarasi yang akan digelar BPP yakni mendukung dan Prabowo Subiantro dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Aca deklarasi tersebut akan digelar di Djakarta Theater yang yang beralamat di Jl. M.H Thamrin No.9, Menteng-Jakarta Pusat.

Prabowo Subianto dijadwalkan akan hadir pada deklarasi bertajuk Deklarasi Relawan Barisan Pengusaha Pejuang (BPP) Indonesia Maju Mendukung dan Memenangkan Bapak Prbowo Subianto dan Bapak Gibran Rakabuming Raka Sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029.

Baca Juga: Mentan Andi Amran Beberkan Rencana Percepatan Produksi Pertanian saat El Nino

Deklarasi tersebut akan diselenggarakan Rabu, 8 November 2023.

BPP mendukung tekad Prabowo Subianto yang siap memastikan semua bangsa Indonesia menjadi tuan di negerinya sendiri.

Barisan pengusaha Pejuang menjadi semakin terpacu untuk merapatkan barisan dengan seluruh pengusaha dari Sabang sampai Merauke untuk dapat mengantarkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI di 2024 nanti.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat