bdadinfo.com

Jumlahnya Capai 270 Orang, Berikut Daftar Lengkap Struktur TKN Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming - News

Daftar Lengkap TKN Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming (Instagram @golkar.indonesia)

- Tim Kampanye Nasional (TKN) pemenangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming akhirnya umumkan formasi strukturnya.

Sebanyak 270 orang tergabung dalam TKN yang dibentuk Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk memenangkan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming pada Pilpres 2024.

Hal ini disampaikan langsung oleg Sekretaris TKN Prabowo Subianto - Gibran, Nusron Wahid di sebuah hotel di Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 6 November 2023.

Baca Juga: Sukses Perjuangkan Fly Over Sitinjau Lauik, Andre Rosiade Beberkan Tahapan Jelang Groundbreaking

Terdapat banyak sosok di dalam susunan TKN pemenangan Prabowo-Gibran yang pernah atau sedang mengemban jabatan strategis pemerintahan.

Contohnya adalah terdapat empat Wantimpres di tim tersesbut. Diantaranya adalah Ketua Wantimpres Wiranto, dengan beranggotakan Habib Muhammad Luthfi bin Ali, Putri Kuswisnuwardhani, dan Agung Laksono.

Dalam TKN tersebut juga terdapat 27 orang yang merupakan purnawirawan TNI atau Polri. Salah satunya adalah mantan Kapolri, Jenderal Pol (Purn) Sutanto.

Baca Juga: Use Words in the Box to Complete the Following Sentences, Kunci Jawaban Bahasa Inggris Kelas 12 Halaman 69 70

Petinggi parpol yang berada di KIM juga masuk dan menduduki sejumlah jabatan di TKN Prabowo-Gibran.

Tak ketinggalan, kelompok relawan juga masuk dalam susunan tim kampanye, seperti Kepala Bappilpres Projo Panel Barus, dan ketua umum Bara JP Utje Gustaaf Patty.

Para selebritas juga masuk dalam susunan TKN, seperti Arief Muhammad, Verrell Bramasta, Pasha Ungu, Eko Patrio, hingga Reza Oktovian atau akrab disapa Reza Arap.

Baca Juga: Mana yang Lebih Dulu Rampung, Tol Padang Pekanbaru vs Tol Solok Rengat? Ini Prediksi Hitung-hitungannya

Berikut di bawah ini susunan lengkap 270 orang yang masuk dalam TKN KIM Prabowo-Gibran:


Pembina:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat