bdadinfo.com

Kalahkan PSMS Medan, Andre Rosiade Beri Bonus Rp120 Juta untuk Semen Padang FC - News

Kalahkan PSMS Medan, Andre Rosiade Beri Bonus Rp120 Juta untuk Semen Padang FC

- Pembina Semen Padang FC Andre Rosiade memberikan bonus langsung Rp120 juta usai Kabau Sirah mengalahkan PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut), Jumat (1/12/2023) sore.

Selain pemain, Andre juga memberikan Rp15 juta kepada karyawan Semen Padang.

Baca Juga: Top 3 Desa Wisata Memukau di Sumatera Barat Selain Nagari Pariangan, Keindahannya Terpampang Nyata!

“Alhamdulillah, kita menjadi klub pertama yang mengalahkan PSMS Medan, bahkan langsung di kandang mereka. Manajamen juga memberikan bonus Rp80 juta. Kami genapkan jadi Rp200 juta dengan menambah Rp120 juta. Dari awal memang dijanjikan Rp100 juta, tapi melihat performa tim, kami naikkan,” kata anggota Komisi VI DPR RI usai laga.

Andre Rosiade menyebut, dengan permainan yang baik dan ngotot, tidak salah kalau menargetkan Kabau Sirah jadi juara Liga 2 dan lolos ke Liga 1.

Andre Rosiade langsung hadir menyaksikan pertandingan tersebut untuk memberikan bonus kepada pemain dan offisial.

Baca Juga: Gemuruh Riuh Soal 'Gemoy', Muhamad Rayhan Sekretaris DPD PAN Kota Padang: Salahnya di Mana?

Sebelumnya, politisi dari Dapil Sumbar I ini juga meminta para pemain lebih berhati-hati di lapangan dan kurangi membuat kesalahan yang tidak penting, terutama di lini pertahanan.

“Saya minta, kawan-kawan bermain tenang dan serius. Jangan membuat kesalahan di lapangan. Kasihan kita, banyak nanti Pak Win membayar. Makanya, saya harap kita harus bermain tenang," tutur Andre.

CEO Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Win Bernadino dan Pelatih Semen Padang FC Delfi Adri berterima kasih kepada Andre Rosiade yang selalu memberikan dukungan penuh.

Sampai datang ke Sumut dan memberikan bonus secara langsung.

Dukungan ini sangat membantu perjuangan Kabau Sirah mengarungi Liga 2 yang cukup berat.

“Terima kasih pak Andre Rosiade. Kami bersyukur hari ini bisa menang dan mengamankan posisi puncak. Dan kita akan terus berjuang sampai ke Liga 1,” kata Delfi Adri usai merayakan kemenangan bersama pemain dan offisial.

Turut hadir Direktur Operasional PT Semen Padang Indrieffouny Indra.

Diketahui Semen Padang FC berhasil menang melawan PSMS dalam lanjutan laga Pegadaian Liga 2 2023/2024 Grup 1 Putaran Kedua di Stadion Baharoeddin Siregar, dengan skor tipis 1-2.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat