bdadinfo.com

Minyak Waji, Cara Mudah Atasi Berbagai Penyakit Gatal - News

Sebagai upaya untuk terus memberikan solusi yang efektif dan alami bagi masalah kulit,

Minyak Waji hadir dengan 10+ Botanical Essences yang memiliki banyak khasiat, salah satunya dapat mengatasi berbagai penyakit gatal.

Di Indonesia, gatal termasuk salah satu jenis penyakit yang banyak diderita oleh masyarakat. Hal ini disebabkan kondisi iklim tropis yang membantu perkembangan patogen, seperti virus, bakteri, dan jamur penyebab penyakit.

Baca Juga: Bruv for Men: Sabun Batang Shareable Multifungsi, Efektif Atasi Kulit Kusam dan Berminyak!

Berbagai patogen tersebut dapat menyerang manusia hingga mengakibatkan masalah kulit,

salah satunya gatal-gatal. Penyakit gatal pada kulit di antaranya eksim, kudis (scabies), kurap (infeksi jamur), psoriasis, folikulitis, biduran, prurigo, gigitan serangga, dan lain sebagainya.

Penderita penyakit gatal seringkali mengalami ruam kulit yang sangat mengganggu. Oleh karena itu, Minyak Waji hadir dengan formula khusus yang dikembangkan secara cermat dari bahan-bahan alami pilihan, sehingga dapat melembapkan kulit dan menyembuhkan atau mengatasi gatal.

Kandungan Minyak Waji

Minyak Waji (Warisan Jawi) merupakan minyak balur multifungsi yang dibuat dari 10+ Botanical Essences, sehingga memiliki berbagai macam fungsi. Adapun beberapa di antaranya yaitu meredakan masuk angin, perut kembung, gatal-gatal, nyeri otot, nyeri sendi, dan pegal linu.

Fungsi Minyak Waji untuk meredakan gatal-gatal dikarenakan kandungan bahan-bahan di dalamnya, seperti minyak kelapa, minyak zaitun, minyak cajuputi, minyak jojoba, minyak myristica (pala), minyak nyamplung, temulawak, minyak kenanga, minyak adas, minyak pohon teh, dan minyak sereh.

Baca Juga: Gempa M 7,6 Guncang Jepang hingga Berpotensi Tsunami, 2 Orang Luka-luka dan Bangunan Runtuh

Hampir semua bahan yang digunakan dalam Minyak Balur dari Waji mengandung senyawa dan sifat yang dapat mengatasi gatal, seperti:

Minyak Kelapa mengandung asam lemak jenuh yang tinggi berantai sedang dan pendek, yaitu sekitar 92%. Kandungan asam lemak, terutama asam laurat dan oleat aman digunakan sebagai pelembap (moisturizer) untuk menghidrasi kulit. Hasilnya, dapat meredakan gatal-gatal.

Minyak Zaitun merupakan golongan emolien atau pelembab yang dapat melembapkan dan memperkaya struktur kulit. Hal ini menjadikannya dapat menurunkan sensasi gatal dan mencegah kulit kering.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat