bdadinfo.com

Tumbuhkan Ekosistem Digital, Relawan Prabowo-Gibran Rilis Kompetisi Mobile E-Sport Berhadiah Ratusan Juta - News

Relawan pride Prabowo-Gibran adakan turnamen Mobile Legend

– Dekati kaum muda dan menampung banyaknya peminat mobile game, relawan Prabowo-Gibran merilis turnamen E-sports.

Para relawan yang tergabung dalam relawan pride Prabowo-Gibran tersebut mengusung tema Prabowo-Gibran E-sports Tournament.

Anthony Leong selaku Koordinator Nasional Prabowo-Gibran Digital team mengungkapkan bahwa kompetisi ini dikhususkan untuk Mobile Legend.

Baca Juga: Complete the Sentences Using the Words in the Box, Kunci Jawaban Bahasa Inggris Tingkat Lanjut Kelas 12 Halaman 155 156 Activity B8

Bukan hanya itu saja, para pemenang nantinya akan mendapatkan uang tunai hingga total ratusan juta rupiah.

“Kompetisi ini secara khusus untuk Mobile Legend dan kita siapkan hadiah hingga ratusan juta,” ucap Anthony Leong dalam press conference Rabu, 3 Januari 2023.

Anthony Leong lebih lanjut mengungkapkan alasannya merilis kompetisi ini yang karena peminat Mobile E-sports di Indonesia yang menjamur.

Baca Juga: Putri Ariani Umumkan Kolaborasi Fenomenal dengan Alan Walker untuk Lagu Who I Am

Setidaknya ada 190 juta pengguna game Mobile Legend dan Indonesia menjadi salah satu penyumbang terbesar pemain Mobile Legend di Asia Tenggara.

Selain itu, ada misi khusus yang ingin dicapai oleh para relawan pride Prabowo-Gibran pasca dirilisnya kompetisi ini.

Anthony Leong mengungkapkan harapan untuk terus menumbuhkan ekosistem E-Sports di Indonesia.

Baca Juga: Hasil Girona vs Atletico Madrid: Ivan Martin Sukses Bawa Blanquivermells Menang Dramatis atas Los Rojiblancos

Untuk mencapai tujuan tersebut, tentu konsolidasi dan konsistensi diselenggarakannya turnamen semacam ini harus terus berlanjut.

Hal itulah yang menjadi sasaran para relawan pride untuk terus menggiatkan kegiatan serupa hingga Prabowo-Gibran terpilih dalam Pilpres 2024 ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat