bdadinfo.com

Bakal Masuk Indonesia? Infinix merilis Smartphone Baru Smart 8 Pro secara Global, Begini Spesifikasinya - News

Bakal Masuk Indonesia? Infinix merilis Smartphone Baru Smart 8 Pro secara Global, Begini Spesifikasinya/infinixmobility

Infinix baru saja merilis smartphone terbaru mereka yaitu Smart 8 Pro secara global.

Smartphone Smart 8 Pro sendiri akan masuk segmen smartphone berharga terjangkau dari Infinix.

See more, see power, begitulah Infinix menjuluki smartphone Smart 8 Pro, memiliki desain yang cukup mirip seperti Smart 8 yang sudah dipasarkan secara resmi di Indonesia.

Infinix Smart 8 Pro membawa spesifikasi dengan layar IPS A-Si LCD, 6,6 inci, resolusi 720 x 1612 pixels, memiliki touch sampling rate hingga 180 hz dan refresh rate hingga 90 hz, memiliki peak brightness hingga 500 nits.

Baca Juga: Progres Signifikan Tol Jogja Solo, Ruas Kartasura-Klaten Fungsional pada Libur Natal 2024

Layar Infinix Smart 8 Pro terdapat punch-hole yang memiliki fitur Magic Ring, dimana dapat menampilkan informasi seperti status charging ataupun panggilan suara.

Sektor Chipset, Infinix Smart 8 Pro dibekali dengan MediaTek Helio G36 fabrikasi 12 nanometer, Octa-Core yang terdiri dari 4 core 2.2 GHz Cortex-A53 serta 4 core 1.6 GHz Cortex-A53, GPU untuk chipset ini adalah Mali-G57 MC1.

Infinix Smart 8 Pro dibekali dengan varian 4 GB / 64 GB dan 8 GB / 128 GB dengan teknologi RAM LPDDR4X, RAM Smart 8 Pro dapat diekspansi secara virtual menggunakan fitur extended RAM hingga 8 GB untuk varian RAM 4 GB dan 16 GB untuk varian RAM 8 GB, sementara untuk kapasitas penyimpanan masih bisa diperluas dengan slot microSD.

Baca Juga: Polda Sultra Lakukan Mutasi Jabatan, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH., S.IK. MH Resmi Jabat Dirresnarkoba

Urusan kamera, Infinix Smart 8 Pro memiliki dua kamera belakang, dengan resolusi 50 MP dengan aperture f/1.85 ditemani dengan lensa AI Tambahan dengan aperture f/2.0 dilengkapi dengan empat LED flash.

Fitur andalan kamera Smart 8 Pro terdiri dari AI CAM, Portrait Mode, Slow Motion, Super Night dan Time Lapse dan masih banyak lagi.

Sementara kamera depan hadir dengan resolusi 8 MP, Aperture f/2.0 dengan resolusi perekaman video yang sama untuk kamera depan dan belakang 1080p 30 fps.

Sektor biometrik, Smart 8 Pro memiliki sensor sidik jari yang merangkap dengan tombol power dan juga ada fast face Unlock.

Baca Juga: Polda Sultra Lakukan Mutasi Jabatan, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, SH., S.IK. MH Resmi Jabat Dirresnarkoba

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat