bdadinfo.com

Melalui Kesang Pangarep, Relawan PRIDE Prabowo-Gibran Berikan Apresiasi Pada Juara AFC-E Asian Cup - News

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menghadiri turnamen eSport, Prabowo-Gibran eSports Fest di di MGP Space, SCBD Park, Jakarta, Jumat 2 Februari 2024.


- Keberhasila Timnas Esport Indonesia menyabet juara pada gelaran perdana AFC-E Asian Cup lalu, mendapat apresiasi dari relawan Prabowo-Gibran saat acara acara Prabowo - Gibran Esport Fest, MGP Space, Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Januari 2024.

Penghargaan bagi Akbar Paudie, Elga Cahya Putra, dan Rizky Faidan tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep.

Dalam.pemyerahan pemgharagaan Kaesang didampingi Koordinatir Prabowo - Gibran Digital Team (PRIDE) Anthony Leong, Koordinator Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS) Indonesia Maju Anggawira dan Sahabat Bang Ara selaku penyelenggara acara.

Diketahui, Pada Minggu, 5 Januari 2024 malam WIB, Timnas Esport Indonesia mampu keluar sebagai kampiun Piala Asia eFootball 2023 dengan mengalahkan Jepang 2-0 dengan skor gim pertama 3-2 dan gim kedua 1-0.

Timnas Esport Indonesia berhasil membalaskan kekalahan Timnas Indonesia yang dibekuk Timnas Jepang 1-3 dalam penyisihan grup Piala Asia 2023.

Gelaran perdana AFC-E Asian Cup sendiri diikuti oleh 20 negara, yang berasal dari peserta Piala Asia 2023 Qatar yang bergulir pada 12 Januari-10 Februari 2024.

Sementara itu, Koordinatir PRIDE Anthony Leong menyebut jika gelaran ini merupakan puncak acara roadshow turnamen yang telah digelar di 20 kota di Indonesia.

Anthony menjelaskan, Prabowo - Gibran Esport Fest ini sekaligus komitmen pasangan Prabowo - Gibran untuk mengembangkan esport di Indonesia.

“Prabowo - Gibran lah yang paling concern terhadap esport di Indonesia,” kata Anthony dalam sambutannya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat