bdadinfo.com

Koordinator Nasional PRIDE Anthony Leong Apresiasi Pidato Prabowo pada Kampanye Terakhir di SU GBK - News

Koordinator Nasional PRIDE Anthony Leong mengapresiasi pidato calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada kampanye terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan, Jakarta, 10 Februari 2024.

 


- Koordinator Nasional PRIDE Anthony Leong mengapresiasi pidato calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada kampanye terakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK), Senayan, Jakarta, 10 Februari 2024.

"Antusiasme massa sangat tinggi, ini membuktikan banyak harapan masyarakat Indonesia pada Pak Prabowo," kata Anthony di SU GBK.

Menurut Anthony, setiap orang datang ke GBK itu pasti membawa harapan, membawa mimpi Indonesia melaju lebih cepat. Apalagi ini menjelang Indonesia emas di 2045.

Baca Juga: Waduh! Kampanye di GBK Penuh Sesak, Prabowo Minta Maaf Karena Hal Ini

"Indonesia harus memiliki pemimpin yang siap menyongsong 2024 dengan bonus demografi yang luar biasa," ujarnya.

Prabowo Subianto dalam pidatonya mengatakan, setidaknya 600 ribu pendukungnya hadir pada kampanye akbar terakhir ini.

"Kita perkirakan yang datang 200 ribu, tapi laporannya mendekati 600 ribu yang hadir," kata Prabowo saat membuka pidato kampanye.

Baca Juga: Menghadapi Musim Baru F1, Ini Harapan Daniel Ricciardo untuk Visa Cash App RB

Prabowo mengucapkan terima kasih atas kedatangan para pendukungnya pada hari ini.

Kampanye ini dimulai satu jam lebih awal dari rencana semula pukul 15.00 WIB. Namun dipercepat jadi pukul 14.00 WIB karena pendukung sudah hadir sejak pagi.

"Saya dapat laporan tadi saudara sudah berdiri di sini sejak jam 9 pagi," katanya.

Dia juga meminta maaf kepada masyarakat Jakarta yang terimbas macet di sekitar Gelora Bung Karno akibat kampanye akbar Prabowo-Gibran.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat