bdadinfo.com

Ustadz Das'ad Latief Mendukung Cara Cindy Monica Berpolitik - News

Ustadz Das'ad Latief Mendukung Cara Cindy Monica Berpolitik

- Tokoh muda Sumatera Barat Cindy Monica Salsabila Setiawan mengadakan Tabligh Akbar dengan mengundang Ustadz Kondang Nasional Das'ad Latief.

Acara tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Israk Mi'raj 1445 H.

Ustadz Das'ad Latief menilai apa yang dilakukan Cindy Monica merupakan cara positif dan mencerdaskan bagi masyarakat.

Baca Juga: Segera Gabung! Institut Teknologi PLN Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru, Siapkan 250 Kuota Program Ikatan Kerja

"Saya senang kalau ada caleg yang melakukan sosialisasi dengan Tabligh akbar, karena tentu yang datang dapat ilmu, sudah tidak saatnya kita menggalang masa dengan sembako, itu menghina masyarakat," ucap Ustadz yang berasal dari Makassar itu saat diwawancara.

Kemudian Ustadz Das'ad menilai sosok anak muda yang baik,l cerdas dan berani untuk mengambil langkah untuk mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPR RI.

"Dia baik, masih muda, berani dan cerdas
Beraninya karena masih usia muda, dia datang dan berani tarung untuk DPR RI," Pungkasnya.

Di atas panggung Ustadz Das'ad menyampaikan akan datang kembali ke Sumbar disaat Cindy sudah menjadi anggota DPR RI.

" Insyaallah saya akan datang kembali kesini, ketika Cindy sudah duduk menjadi anggota DPR RI," Ucapnya sebelum menutup tausiyah.

Menanggapi hal itu, Cindy menilai hal tersebut sebagai doa dari ustadz kondang tersebut.

Baca Juga: Gelegar Maksi! Aktif Transaksi di PLN Mobile Dapat Hadiah Ratusan Juta, Begini Caranya

"Itu do'a, mudah-mudahan do'a beliau diijabah oleh Allah SWT dan Cindy bisa mengabdi sebagai anggota DPR RI," Ucap Cindy.

Disamping itu, Cindy turut menyampaikan terimakasih kepada Ustadz Das'ad Latief atas kedatangan nya dalam tablik akbar yang ia gagas.

"Terimakasih pak ustadz atas kehadirannya, kita tau jadwal ustadz yang begitu padat bisa meluangkan waktu untuk datang kesini. Ilmu dari kajian-kajian pak ustadz sangat kami butuhkan untuk menjadi umat yang lebih baik," ujar Calon Anggota DPR RI Dapil Sumbar 2 itu.

Diketahui, Cindy Monica kini amat dikenal di masyarakat Sumbar. Pasalnya caleg muda partai Nasdem tersebut l, rajin turun ke tengah-tengah masyarakat hingga pelosok-pelosok daerah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat