bdadinfo.com

Kelebihan Poco X6 Pro, HP Midrange dengan Spek Gahar - News

Kelebihan Poco X6 Pro, HP Midrange dengan Spek Gahar

- POCO X6 Pro dari sub-brand Xiaomi bisa kamu jadikan pilihan sebagai HP untuk menunjang kegiatan aktifitas sehari hari sampai bermain game.

HP POCO yang berada di kelas midrange ini memiliki sejumlah fitur yang sudah canggih. Terutama pada sektor dapur pacu yang diperkuat oleh performa chipset Dimensity 8300 Ultra.

Apakah kamu tertarik untuk membelinya? Yuk, simak dulu kelebihan yang dimiliki oleh Xiaomi POCO X6 Pro berikut ini:

  1. Memiliki Performa Gahar Dimensity 8300 Ultra

Kelebihan yang pertama, seperti yang sudah disebutkan tadi di awal yaitu HP ini memiliko performa gahar yang terasa berkat adanya dukungan dari chipset Dimensity 8300 Ultra.

Chipset tersebut merupakan hasil dari kerja sama yang dilakukan antara MediaTek dan POCO lewat Xiaomi.

Di atas kertas, chipset ini memiiliki CPU Octa Core yang mampu melaju hingga kecepatan 3.35 GHz. Chipset fabrikasi 4 nm ini juga didukung kinerja GPU Mali G615-MC6 sebagai pengolah grafis.

Tidak hanya chipsetnya yang menjadi keunggulan, ada juga RAM berkapasitas besar yaitu 12 GB. dari segi storage atau penyimpanan juga besar yaitu 512 GB.

Selain itu, ada juga yang tak kalah menarik yaitu HP POCO ini didukung RAM LPDDR5X dan Storage UFS 4.0 yang memiliki kemampuan baca tulis lebih baik.

  1. Layar Jernih dan Mulus Punya Bezel Tipis

Tidak hanya performanya yang gahar. Keunggulan yang bisa kamu dapatkan dan nikmati melalui bidang layarnya.

Alasannya karena HP ini sudah mengadopsi panel CrystalRes Flow AMOLED jernih dan mulus. Kemudian ada dari layar yang berukuran 6,67 inci dengan dukungan resolusi 1.5K atau 1220 x 2712 piksel.

Bidang layarnya juga didukung oleh refresh rate 120 Hz, jadi pengguna bisa mendapatkan pengalaman bermain HP dengan layar yang terasa mulus untuk scrolling dan gaming.

POCO juga mengkalim punya dukungan tingkat kecerahan layar puncak sampai 1800 nits. Bidang layar nya juga disebut mampu menampilkan 68 miliar warna.

Jika dilihat lebih dalam, POCO X6 Pro memiliki layar tipis dan bezel bingkainya makin tipis.

  1. Susunan Kamera Lengkap Didukung OIS

Dari sisi depan POCO X6 Pro didesain dengan bentuk poni layar bergaya punch hole untuk mengemas kamera depan.

Lamera depan dapat digunakan selfie beresolusi 16 MP. Menariknya lagi kameranya dapat dipakai merekam video Full HD di kecepatan 30 dan 60 FPS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat