bdadinfo.com

Perkuat Hubungan Silaturahmi, Bupati Agam Buka Bersama Wartawan - News

Pererat Hubungan Antar Insan Pers dan Ormas, Pemkab Agam Gelar Buka Bersama (Humas Pemkab Agam )

- Suasana kekeluargaan terpancar di Mess Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam Belakang Balok pada Rabu, 3 April 2024, saat Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, memimpin acara buka puasa bersama wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Agam dan Bukittinggi.

Acara yang dihadiri oleh sejumlah wartawan serta perwakilan berbagai organisasi masyarakat, seperti Koarsa Foundation alumni SMA Negeri 1 Bukittinggi, grup Taraktacin, dan kelompok Tambua Tansa, menjadi momen yang berharga untuk mempererat hubungan silaturahmi.

Dalam sambutannya, Bupati Andri Warman menyampaikan terima kasih kepada para wartawan yang telah hadir, mengakui bahwa bulan Ramadhan memperkaya jadwal dengan berbagai kegiatan, termasuk serah terima jabatan Camat dan kegiatan bersama masyarakat.

Baca Juga: Pererat Hubungan Antar Insan Pers dan Ormas, Pemkab Agam Gelar Buka Bersama

"Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Agam, insan pers, dan berbagai organisasi masyarakat sangatlah penting dalam membangun komunikasi yang baik dan memperkuat sinergi untuk kemajuan daerah," ujarnya.

Salah seorang wartawan, Kasnadi NP dari harian Singgalang, menyampaikan ucapan terima kasih atas jamuan Bupati Agam.

"Semoga melalui pertemuan buka puasa bersama ini, semakin erat hubungan yang harmonis antara wartawan dengan Pemkab Agam ke depannya," tuturnya.

Baca Juga: Rekayasa Lalu Lintas One Way Jelang Mudik Lebaran 2024, Dishub Agam Persiapkan 65 Personel

Ia menambahkan kehadiran dalam acara buka puasa bersama ini juga menjadi momen penting. Dalam interaksinya dengan Bupati dan rekan wartawan lainnya, mereka merasakan betapa dihargainya peran mereka dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Saat seperti ini memungkinkan kami untuk tidak hanya bertemu dengan pemimpin daerah, tetapi juga dengan sesama wartawan dari berbagai media. Ini memberi kami kesempatan untuk bertukar pikiran, berbagi pengalaman, dan tentu saja, memperkuat jalinan persaudaraan," ujar Kasnadi.

Semangat kebersamaan di antara wartawan pun terlihat, mereka berharap agar hubungan yang terjalin dalam acara ini tidak hanya sebatas sekedar kegiatan seremonial, tetapi juga dapat terus berlanjut dalam bentuk kerja sama yang lebih konkret untuk kepentingan bersama.

Dengan semangat ini, tidak hanya hubungan antara wartawan dengan pemerintah daerah yang semakin solid, tetapi juga masyarakat sebagai penerima informasi diharapkan akan semakin terbuka dan terhubung baik melalui peran wartawan dalam menyampaikan informasi yang akurat dan bertanggung jawab. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat