bdadinfo.com

Mulai Berlaga Saat Hari Raya Idul Fitri 2024, Berikut Wakil Indonesia yang Bertanding di Badminton Asia Championship 2024 - News

Fajar/Rian akan berlaga di Badminton Asia Championship 2024 (PBSI)

- Badminton Asia Championship 2024 atau Kejuaraan Asia 2024 akan mulai dihelat pada pekan ini.

BAC 2024 akan digelar di Ningbo Olympic Sport Center, Ningbo, China, pada 9-14 April 2024.

Indonesia sendiri mengirimkan 14 wakil dimana mereka semua baru akan bertanding besok, Rabu 10 April 2024.

Baca Juga: Prediksi, Fakta, Head To Head, dan Starting Line Up Jelang Arsenal Vs Bayern Munich di Babak Perempatfinal Liga Champions 2023/2024

Dari nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting yang merupakan juara bertahan akan menghadapi wakil India, Kidambi Srikanth.

Sementara Kampiun All England 2024, Jonatan Christie akan wakil Filipina, J. Albo yang lolos ke babak utama dari fase kualifikasi.

Pada nomor ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana berambisi meraih hasil maksimal untuk dapat lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga: Pembaruan Progres Pemasangan Bilah Garuda: Fokus pada Pengerjaan Sayap dan Target Penyelesaian

Pada sektor ganda putri hanya diwakili oleh dua pasangan muda, Mereka adalah Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose.

Ganda putri terbaik Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Ramadhanti dipastikan mundur karena Apri yang masih dalam proses pemulihan cedera.

Hasil Drawing Badminton Asia Championships 2024

Baca Juga: Jelang Laga Real Madrid vs Manchester City, Carlo Ancelotti Mengaku Tak Masalah DIbandingkan Dengan Pep Guardiola

Tunggal Putra

- Anthony Sinisuka Ginting vs Kidambi Srikanth (India)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat