bdadinfo.com

Jadi Bulan-bulanan karena Nasabah Tak Bisa Tarik Uang, Bank Mandiri Endingnya Melunak - News

Jessica Fire salah seorang nasabah Bank Mandiri. (SS TikTok Lapak Publik )

- Kekecewaan terhadap pelayanan oknum teller Bank Mandiri yang tidak profesional dalam bekerja, membuat salah seorang nasabah tidak puas dan geram.

Seperti diceritakan seleb TikTok dengan nama akun @JessicaFire dilansir dari akun @LapakPublik pada Minggu, 19 Mei 2024.

Jessica menceritakan salah satu pelayanan Bank di Indonesia persis seperti slogan "Jika bisa dipersulit kenapa harus dipermudah".

Baca Juga: Logika Oknum Teller Bank Mandiri 'Nol', Sukses Bikin Nasabah Naik Pitam: Tolong Training Karyawan yang Bener!

Pada saat Jessica balik ke Indonesia, ia membawa Australia dolar. Lantaran, tidak mau memegang uang cash, ia memutuskan untuk membuka tabungan Valas atau mata uang asing.

"Terus aku ke salah satu bank kecil di Bali. Setelah sampai situ, Security-nya bilang kalau mau buka valas lewat App saja. Lalu, registrasi dan sudah selesai," katanya.

Namun sial bagi Jessica, saat setor uang. Ia mesti diminta Security ke cabang Bank yang besar di Nusa Dua karena tidak bisa tabung Australia dolar di cabang kecil.

Baca Juga: Gubernur Sumbar Terima Bantuan Korban Bencana Rp251 Juta dari Bank Nagari

"Dan akhirnya saya ke cabang Nusa Dua dan nabunglah di situ," katanya.

Nah, karena Jessica melakukan registrasi secara online sehingga tidak mendapat buku tabungan.

"Cuma pas di teller saya tanya, ini ATM-nya gimana. Dijawab sama teller, oh ini ATM-nya disatukan sama tabungan rupiah. Jadi satu kartu bisa dipakai untuk transaksi rupiah dan dolar," katanya.

Tak sampai di situ, Jessica pun menanyakan ke teller nantinya ia ingin memindahkan valas ke rupiah.

"Kata teller nya bisa, nanti langsung saja transaksi di ATM. Yaudah aku percaya-percaya saja," katanya.

Setelah beberapa kemudian, Jessica pun mengecek di ATM. Saldo pun tertera tapi tidak bisa menarik uang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat