bdadinfo.com

Kunjungan Spektakuler, Alan Walker Temui Guru Musik Sekolah Al-Azhar Medan! - News

Alan Walker mengunjungi sekolah Al-Azhar Medan

- Sekolah Al-Azhar di Medan, Sumatera Utara dikejutkan dengan kedatangan musisi Alan Walker asal Norwegia pada Selasa, 28 Mei 2024.

Kedatangan Alan Walker ke Indonesia atas keinginanya sendiri ingin bertemu langsung dengan guru musik Tri Adinata di SMA Al-Azhar Medan Sumatera Utara.

Sebelumnya Alan Walker sempat melihat unggahan video murid-murid SMA Al-Azhar berlatih musik dengan memainkan lagu Alan Walker.

Baca Juga: Skandal Kasus Korupsi PT. Timah TBK, Seorang Jenderal Diduga Terlibat

Kedatangan Alan Walker ke Indonesia benar-benar membuat terkejut murid-murid di SMA Al-Azhar, mereka tidak menyangka musisi disc jockey terkenal asal Norwegia bakal berkunjung ke Indonesia.

Sebab kedatangan Alan Walker ke Indonesia terutama di Kota Medan, adalah untuk memberi undangan langsung dan membawakan mereka tiket agar mereka bisa datang untuk menyaksikan show Alan Walker.

Sebelum kedatangan nya ke Indonesia, Alan Walker sempat bertemu di Zoom dan mengajak mereka untuk datang ke show Alan Walker.

Baca Juga: Baznas Kota Padang Salurkan Bantuan dari Muzakki untuk Korban Bencana Banjir Lahar Dingin di Kabupaten Agam

“Tetapi sepertinya mereka tidak begitu paham (yakin) dengan undangan saya itu,” kata Walker.

Selain itu, Alan Walker juga datang ke sekolah SMA Al-Azhar ingin mendengarkan langsung lagu-lagunya yang dimainkan oleh para murid SMA Al-Azhar.

“Dan tentunya saya ingin mendengarkan mereka (memainkan lagu saya) secara Langsung,” kata Alan Walker.

Baca Juga: Mengintip ''Revolusi Transportasi'', Buku Karya Bambang Susantono yang Baru Undur Diri dari Ketua Otorita IKN

“Saya terbang dari New York ke Indonesia khusus ke sekolah ini untuk menemui mereka dan membawakan tiket untuk mereka datang ke show saya," sambungnya.

Walaupun perjalanan yang ditempuh Alan Walker cukup lama sekitar 28 jam dari New York ke Indonesia, tapi Alan Walker sangat bahagia bisa langsung menyapa murid-murid SMA Al-Azhar di Medan, dan kedatangan Alan Walker di sekolah tersebut di sambut dengan suasana yang riuh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat