bdadinfo.com

Pemerintah Kota Pariaman Gelar Malam Takbiran Idul Adha 1445 H/2024 M di Lapangan Merdeka - News

Pemerintah Kota Pariaman Gelar Malam Takbiran Idul Adha 1445 H/2024 M di Lapangan Merdeka (IST)



KOTA PARIAMAN, - Semangat Idul Adha hendaknya dapat kita jadikan pemacu semangat bekerja ikhlas, untuk mewujudkan pembangunan yang berkualitas di Kota Pariaman, yang nantinya akan bermuara kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Pj Wali Kota Pariaman, Roberia setelah melaksanakan Takbiran Idul Adha 1445 H/2024 M, yang digelar di Lapangan Merdeka Kota Pariaman, Minggu malam (16/6/2024).

“Alhamdulillah, malam ini kita dapat melaksanakan malam takbiran menyambut Idu Adha 1445 H/2024 M, walaupun sempat diguyur hujan sedang, tetapi tidak menyurutkan semangat kita untuk manggaungkan nama Allah SWT,” ujar Roberia.

Baca Juga: Pertandingan Grup C Euro 2024: Minim Gol, Hasil Berbeda Diraih Denmark dan Inggris

Sebelumnya, Pemko Pariaman telah mengumumkan bahwa Salat Idul Adha akan digelar di halaman Kantor Balaikota Pariaman. Namun, untuk mengakomodir pesan tokoh masyarakat dan tokoh perantauan, serta masyarakat Kota Pariaman yang menginginkan Salat dilaksanakan di Lapangan Merdeka Pariaman, maka Salat Idul Adha digelar di Lapangan Merdeka, ungkapnya.

“Momentum Idul Adha ini, hendaknya dijadikan peningkatan keikhlasan kita dihadapan Allah SWT dan melatih diri dari hal-hal yang negatif, dengan melaksanakan qurban bagi yang mampu, serta berbagi dengan sesama, sehingga meningkatkan nilai persaudaraan diantara kita,” tukasnya.

Ia pun mengajak, agar semua masyarakat Kota Pariaman untuk bersama-sama meramaikan pelaksanaan Salat Idul Adha 1445 H/2024 M, di Lapangan Merdeka Kota Pariaman ini keesokan harinya.

Baca Juga: Purbalingga Menuju Kota Cerdas 2024, Perkuat Gerakan Menuju Smart City Melalui Bimtek

Malam Takbiran Idul Adha 1445 H/2024 M tingkat Kota Pariaman ini juga diisi dengan penyampaian tausiah dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Tuanku Baharudin.
Turut hadir Dandim 0308 Pariaman, Letkol inf Dwi Widodo, Kakan Kemenag Kota Pariaman, Rinalfi, Sekda Kota Pariaman, Yota Balad, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kabag, Kaban, Camat se Kota Pariaman, para pejabat Eselon III dan IV, Pengurus BKMT, Para Kepala Sekolah serta siswa dan masyarakat yang hadir. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat