bdadinfo.com

BPBD Kota Pariaman Lakukan Pembersihan Area Lokasi Pohon Tumbang - News

BPBD Kota Pariaman Lakukan Pembersihan Area Lokasi Pohon Tumbang (Kominfo Kota Pariaman)

 

KOTA PARIAMAN, - Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pariaman lakukan pembersihan pohon tumbang akibat cuaca buruk yang melanda wilayah Kota Pariaman, Jumat (14/6/2024) malam, yang mengganggu arus lalu lintas.

Operasi pembersihan tersebut dipimpin langsung Kalaksa. BPBD, Azman bersama tim di Desa Sikabu, Desa Marabau, Desa Padang Cakur wilayah Kecamatan Pariaman Selatan.

Terlihat juga di lokasi, beberapa personil Polsek Kota Pariaman juga bersiaga di lokasi membantu proses pembersihan.

Baca Juga: Klasemen Grup A Euro 2024 Pasca Swiss Kalahkan Hungaria, Siapa yang Teratas?

Azman menyebutkan, berawal dari laporan dari warga yang beberapa pohon di pinggir jalan tumbang dan menutup akses jalan, ia bersama tim langsung turun melakukan pembersihan pohon tumbang tersebut di beberapa titik lokasi yang disebutkan diatas.

Ia menghimbau, kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap bahaya pohin tumbang ini mengingat curah hujan yang tinggi dan angin kencang melanda Kota Pariaman dan sekitarnya.

Baca Juga: Semen Padang Salurkan 33 Ekor Sapi Kurban

Sementara itu, Lim (55 tahun), warrga Desa Marabau ucapkan terima kasih kepada tim BPBD Kota Pariaman yang telah membantu kelancaran kembali akses lalu lintas jalan yang tertutup pohon tumbang tersebut. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat