bdadinfo.com

Siap-siap Jokowi Digeser Presiden Baru RI untuk Tekan Tombol Sirine Peresmian Proyek Jalan Tol Padang-Sicincin Paling Dinanti-nanti Rakyat Sumbar - News

Jalan Tol Padang Sicincin sangat perlu bagi Sumatera Barat Karena untuk transportasi yang paling parah itu dari Padang ke payakumbuh itu memakan waktu itu bisa sampai 4 jam.

 - Diketahui, pada 20 Oktober 2024 Ir. H. Joko Widodo masa jabatan Presiden ke-7 Republik akan berakhir.

Pasca lengser, Presiden Jokowi akan tetap menerima uang pensiun dan tunjangan lainnya, seperti pejabat tinggi dan negara lainnya.

Jokowi akan terima uang pensiun presiden dan wakil presiden diatur dalam Undang-Undang (UU) Nomor 7 Tahun 1978.

Baca Juga: Tahapan Pilkada 2024, Pj Sekda Padang Yosefriawan Ikuti Coklit Pantarlih

Berdasarkan aturan tersebut, pada tanggal 20 Oktober 2024 Presiden ke-8 RI-Wakil Presiden terpilih akan dilantik.

Pasangan calon nomor urut 2, Prabowo-Gibran akan melakukan pengucapan sumpah/janji Presiden dan Wakil Presiden.

Memang sebuah negara maju tentunya mengacu pada kesejahteraan masyarakat yang tinggi baik dari sektor ekonomi maupun sosial demi percepatan laju perekonomian maupun sosial pembangunan infrastruktur juga menjadi tolak ukur.

Baca Juga: Pemkab Agam Apresiasi PLKB Non PNS 2024 Wakili Sumbar

Untuk mengetahui sejauh mana perkembangan perekonomian di setiap kota pembangunan jalan tol Pekanbaru Padang seksi 1 Padang Sicincin menjadi salah satu bentuk percepatan laju perekonomian di provinsi Sumatera Barat dan Riau.

Tentunya dengan kehadiran jalan tol ini akan memangkas waktu perjalanan dan membawa Harapan Baru bagi masyarakat misalnya seperti menghubungkan komunitas terpencil dengan peluang-peluang baru.

Atau bahkan menjadi pintu bagi terbukanya peluang kerja dan perekonomian baru terbangunlah mimpi dari Sumatera Barat yaitu pembangunan jalan tol Pekanbaru Padang seksi 1 Padang Sicincin nantinya.

Dalam membangun kesejahteraan masyarakat, Hutama Karya membawa harapan melalui proyek Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Padang Sicincin.

Bukan hanya tentang beton dan aspal, tapi juga tentang konektivitas, pertumbuhan ekonomi, dan perubahan positif yang nantinya dirasakan banyak orang.

Mulai dari pemerintah hingga tenaga kerja di lapangan, setiap individu ikut membangun harapan dengan dedikasi, keberanian, dan mimpi yang harus diwujudkan.

Jalan tol sepanjang 36,6 KM ini tersambung dengan jalan tol Trans Sumatera yang akan membuka kemudahan akses bagi dua provinsi serta memberikan banyak manfaat untuk masyarakat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat