bdadinfo.com

Heboh! Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Bendungan Kapau Agam, Jasad Lengkap dengan Tali Pusar - News

Bayi Perempuan Ditemukan Mengapung di Bendungan Kapau Agam, Jasad Lengkap dengan Tali Pusar (Ist)

- Masyarakat di Jorong Induriang, Nagari Kapau, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam, dihebohkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang masih memiliki tali pusar di Bendungan Tambuo, Selasa 10 Juli 2024.

Penemuan ini pertama kali dilaporkan oleh petugas bendungan, Romi Agus Nel, yang menemukan jasad tersebut saat mengecek aliran sungai pada pagi hari.

Romi Agus Nel segera melaporkan penemuan ini kepada pihak Puskesmas Kapau, yang kemudian menindaklanjuti dengan membawa mayat bayi tersebut ke RSAM Bukittinggi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Sunda Kelas 7 SMP/MTs Halaman 64 Latihan Pamekar Diajar Basa Dongeng 'Si Kabayan Marak'

Kapolsek Tilatang Kamang, IPTU Dailalul Khairat, mengonfirmasi bahwa pihaknya tengah menyelidiki kasus ini dan berupaya mencari orang tua dari bayi yang ditemukan tewas tersebut.

Ia menjelaskan bahwa kasus ini masih dalam tahap penyelidikan.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan, begitu pun terkait orang tuanya," ujarnya.

Ia juga mengimbau agar masyarakat yang memiliki informasi terkait kejadian ini untuk segera melapor kepada pihak berwenang.

"Kami mengimbau masyarakat untuk memberikan informasi terkait hal ini untuk mempermudah penyelidikan," tambahnya.

Baca Juga: Tidak Begitu Diperhitungkan, Dani Olmo Malah Bersinar di Euro 2024 Bersama Timnas Spanyol

Penemuan mayat bayi ini sontak menggegerkan warga setempat. Bayi tersebut ditemukan dalam kondisi tersangkut di aliran sungai Bendungan Tambuo.

Hingga saat ini, identitas orang tua bayi tersebut belum diketahui, dan pihak kepolisian terus berupaya mengumpulkan informasi guna mengungkap kasus ini secepat mungkin. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat