bdadinfo.com

Kasihan, Seorang Siswi Cantik di Sulsel Hembuskan Nafas Terakhir Usai jadi Korban Pemerkosaan oleh Teman Sekol - News

Kasihan, Seorang Siswi Cantik di Sulsel Hembuskan Nafas Terakhir Usai jadi Korban Perkosaan oleh Teman Sekolahnya (Pexels )

- Siswi kelas 3 SMP di Bone Sulawesi Selatan meninggal dunia usai menjadi korban pemerkosaan teman sekolahnya. 

Pihak kepolisian masih mendalami terus kasus pemerkosaan tersebut hingga saat ini. 

Diketahui korban sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit M Yasin Bone selama 5 hari, namun nahas tidak ada perubahan mengenai sakit yang diderita korban hingga korban kemudian menghembuskan nafas terakhir pada Kamis,16 Februari 2023. 

Baca Juga: Chelsea Bersiap Obral Pemain Musim Panas, Kandidatnya Ternyata Sudah Jadi Incaran Berbagai Klub

Pihak kepolisian baru menerima laporan resmi dari pihak keluarga korban setelah korban meninggal dunia. 

Sebelumnya keluarga korban dan korban sempat melapor ke Mapolres Bone terkait kasus yang menimpa remaja berusia 15 tahun tersebut. 

Namun, kondisi korban menurun sehingga tidak memungkinkan untuk menjalani pemeriksaan. 

Baca Juga: Pelaku Pemerkosaan 13 Santriwati di Bandung Dibikin Kapok, Tok Langsung Vonis Mati

Kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh siswa SMP tersebut terjadi pada Januari 2023 lalu. 

Kejadian pemerkosaan yang terjadi pada akhir bulan januari itu diduga dilakukan di salah satu rumah kosong tidak jauh dari sekolah korban yang terletak di Kelurahan Ujang Tanah, Kecamatan Cenrana. 

Keluarga korban awalnya tidak mengetahui hal tersebut, namun kondisi korban saat itu mengalami demam tinggi dan mengaku sakit dibagian alat vitalnya. 

Korban diduga mengalami kekerasan seksual oleh teman dekatnya sendiri, pihak keluarga sempat menanyakan terkait yang terjadi pada korban, namun korban enggan memberikan penjelasan kepada keluarganya lantaran merasa takut. 

Orang tua korban secara resmi telah melaporkan dugaan tindak pidana persetubuhan dan atau perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur pada Senin 20 Februari 2023 kemarin. 

"Saat ini kami sedang mengumpulkan keterangan saksi dan barang bukti, selanjutnya kami akan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit untuk melakukan visum," ujar Iptu Rayendra Muchtar, Humas Polres Bone. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat