bdadinfo.com

Prakiraan Cuaca Sumbar, Jakarta dan Jabar Hari Ini Rabu 22 Februari 2023 - News

Prakiraan cuaca Sumbar Jakarta Jabar hari ini  (Instagram @ichinobaka_)

- Prakiraan cuaca telah dikeluarkan BMKG untuk daerah Sumatera Barat atau Sumbar, kamu juga bisa melihat prakiraan cuaca daerah lainnya seperti Jakarta dan Jawa Barat atau Jabar untuk hari ini, Rabu 22 Februari 2023.

Prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Sumbar hari ini, agar warga waspada potensi hujan intensitas sedang-lebat dapat disertai petir/kilat pada siang-sore hari di wilayah Agam, Bukittinggi, Tanah Datar, Padang Panjang, Kab. Solok, Sijunjung, Sawahlunto, Solok Selatan dan sekitarnya.

Cuaca Serupa juga  diperkirakan akan terjadi di wilayah Kep. Mentawai dan sekitarnya Pada malam hari. Lalu di wilayah Pesisir Selatan dan sekitarnya pada dini hari.

Baca Juga: Tajam! Persis Solo Bantai PSS Sleman di Liga 1, Kok Bisa?

Kemudian, prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Jakarta hari ini agar warga waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakut, Jakbar, Jaksel, dan Kep. Seribu pada siang dan sore hari.

Selanjutnya prakiraan cuaca yang diinformasikan oleh BMKG untuk Jawa Barat hari ini agar waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan terjadinya angin kencang pada rentang waktu antara pagi menjelang siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor.

Kemudian,Kab Purwakarta, Kab Karawang, Kab Subang, Kab Sumedang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung.

Baca Juga: Sejarah dan Tema Hari Peduli Sampah Nasional 21 Februari 2023! Rupanya Ada Tragedi Tragis Melatarbelakangi 

Lalu Kota Cimahi, Kab Cianjur, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Ciamis, dan Kota Banjar.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat