bdadinfo.com

Resahkan Pengendara, Satpol PP Kota Padang Tertibkan Manusia Silver dan Badut-badut di Lampu Merah - News

Satpol PP menertibkan manusia silver yang beraktivitas di lampu merah

- Satpol PP Kota Padang menertibkan manusia silver dan badut-badut yang beraktivitas di sejumlah lampu merah, Rabu, 22 Februari 2023.

Hal ini menjadi perhatian serius pihak Pol PP kerena aktivitas mereka melanggar Perda 11 tahun 2005 tentang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

Kepala Seksi Operasi dan pengendalian (Kasiop) Pol PP Kota Padang Rozaldi menyebut, kali ini pihaknya melakukan penertiban di simpang lampu merah Polresta Padang dan lampu merah Simpang Kandang.

Baca Juga: Bikin Resah Warga, Satpol PP Padang Tertibkan Sejumlah Kendaraan yang Parkir di Atas Trotoar

"Tidak dibenarkan melakukan aktivitas apapun baik di persimpangan lampu merah, perempatan jalan dan u-turn jalan karena itu melanggar Perda dan sangat membahayakan bagi diri mereka serta pengendara," ujar Rozaldi.

Sementara itu Kasat Pol PP Kota Padang Mursalim mengimbau kepada warga agar bersama-sama mencegah kegiatan di lampu merah atau lokasi jalan lainya.

"Tentu salah satu caranya adalah tidak memberi apa pun kepada mereka, dengan demikian tentu kita telah berperan mencegah aktivitas mereka di jalanan," kata Mursalim.

Lebih lanjut ia menegaskan, jika nanti diketahui ada oknum yang memanfaatkan atau mengkoordinir aktivitas tersebut maka pihaknya akan memproses secara pidana. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat