bdadinfo.com

Kronologi Detik Detik Ustaz Yusuf Mansur Alami Kecelakaan di Jalan Tol, Urusannya Nyawa - News

Kronologi Ustaz Yusuf Mansur Mengalami Kecelakaan di Jalan Tol (Instagram @yusufmansurnew)

- Kabar buruk yang menimpa Ustaz Yusuf Mansur. Ia dikabarkan mengalami kecelakaan di jalan Tol Cipularang Km 65. 

Berdasarkan informasi dari YouTube Cumicumi 27 Februari 2023, kondisi Ustaz Yusuf Mansur tampak baik-baik saja. Namun, mobil yang ditumpangi Ustaz Yusuf Mansur mengalami kerusakan.

Penyebab kecelakaan Ustaz Yusuf Mansur ternyata karena jalan yang berlubang. Ustaz Yusuf Mansur mengatakan mobil yang ditumpanginya masuk dua kali di jalan berlubang.

Baca Juga: Profil Pengacara Mario Dandy, Pernah Diperintah Prabowo Lawan Surya Paloh, Si Spesialis Lolos Hukuman Mati

Menurutnya, ketika masuk lubang yang pertama, mobilnya masih baik-baik saja. Namun, ketika masuk di lubang yang kedua, ban mobilnya pecah.

"Saya kena lubang dua kali sekitar di Km 40-65 arah Bandung-Cipularang. Kena lubang yang sekali masih bertahan mobilnya. Pas lubang yang kedua, kelihatannya lebih dalem dan bannya robek," ujar Yusuf Mansur.

Setelah mengalami kecelakaan tersebut, Yusuf Mansur akhirnya memutuskan untuk menumpang mobil travel dengan tujuan Bandung.

Baca Juga: Rekomendasi Jurusan Perguruan Tinggi Apabila Nilai Rapor Mata Pelajaran Ekonomi Paling Bagus

Kemudian, setelah sampai di Bandung, Yusuf Mansur melanjutkan perjalanannya ke Tasikmalaya untuk memberikan pengajian di sana.

Ustaz Yusuf Mansur menyayangkan adanya lubang di jalan tol tersebut. Hal ini dapat membahayakan masyarakat dan bahkan membahayakan nyawa mereka.

"Belum lagi kalau urusannya dengan nyawa," ungkap Yusuf Mansur.

Baca Juga: Kasus Mutilasi yang Dialami Abby Choi, Ternyata Kepalanya Ditemukan dalam Panci Sup Sedangkan Kakinya Disini

Ustaz Yusuf Mansur mengatakan hal ini juga akan merugikan masyarakat secara materi. "Kita kan gak tau kan kemampuan rezeki orang. Bisa jadi mobil yang terkena musibah memang buat nyari duit, misalkan travel atau losbak sayur, ayam, atau telur," jelasnya.

"Atau sekadar mengganti ban, velg yang patah, kan juga nggak sederhana secara materi," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat