bdadinfo.com

Kisah Pilu Bursok, Rela Makan Nasi Bungkus Sekeluarga Demi Cicilan Hotel - News

Nantangin Sri Mulyani, Pegawai pajak Bursok Anthony nau nebus dosa (Kolase Facebook Kanwil DJP Riau dan Instagram @smindrawati)

- Anak buah Menkeu Sri Mulyani, Bursok Anthony Marlon, buka suara soal viralnya tudingan yang menyebut ia menunggak Rp 98 juta, lantaran menginap di salah satu hotel mewah di Medan.

Bursok mengaku, hari ini pun dirinya telah dipanggil ke kantor pusat untuk mengklarifikasi kabar yang viral tersebut.

"Ini saya baru saja dipanggil kantor pusat, baru selesai untuk berikan keterangan tambahan. Saya sudah beri keterangan tambahan, juga sudah saya jelaskan yang viral nginep di hotel itu," katanya pada , Jumat 3 Maret 2023.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Klaim Mertua Pilotnya Asal Pangandaran dan Tak Berafiliasi dengan KKB di Papua

"Di kantor kebetulan kan ada juga pejabat dari Kepatuhan Internal dan Transformasi Sumber Daya Aparatur (Kitsda)," sambungnya.

Bursok kemudian menjelaskan, bahwa pada 2015, dirinya pindah dari Batam ke Binjai. Nah kala itu, dirinya ada masalah, ditambah lagi orangtua baru meninggal.

"Jadi saya minta dipindah ke Medan untuk temani ibu saya, bisa lah ya. Ternyata ada masalah, saya harus mencari rumah, dalam keadaan kepepet cari rumah di Medan nggak gampang, apalagi yang murah di tengah kota," tuturnya.

Baca Juga: Penganut Satanik Pemuja Setan Bakal Gelar Pertemuan Terbesar, Eh Kena Musibah, Auto Azab?

"Kalau ada duit 98 juta mendingan saya beli atau sewakan rumah sewa rumah di tengah kota di Medan, itu ngga sampai. Itu bisa beli kompor, tv kulkas, tapi kan nggak bisa," timpalnya lagi.

Selain itu juga, Bursok mengaku duitnya sangat terbatas.

"Jadi saya harus dinas di Jakarta, makanya saya cari tempat tinggal daripada kos-kosan, saya kan ada anak tiga. Waktu itu yang satu masih bayi setahun," katanya.

Baca Juga: Disinggung Soal Geng Kemenkeu, Bursok Anak Buah Sri Mulyani: Terus Terang Saya...

"Ada juga pembantu saya bawa, mau nggak mau cari tempat aman, ya hotelah paling aman, kan harian 600 ribu kalau dikali (sebulan) itu Rp 13 juta," ujarnya lagi.

Bursok juga mengaku, dia sempat tanya ke hotel bisa ngga bayar bulanan sekitar Rp 10 juta, dengan perkiraan sekira Rp 300 ribuan (sehari), dan itu menurutnya cukup murah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat