bdadinfo.com

Kaesang Mati Kutu dengan Jawaban Mayden di Kanal Youtubenya: Jatahnya Menjadi Wali Kota Gagal! - News

Tangkap layar Youtube.com/@Kaesang




- Kaesang seorang anak dari presiden Indonesia Jokowi turun mengundang Mayden dan Chatez dalam podcast yang tayang pada tanggal 4 Maret 2023.

Yang kini Podcast Kaesang anak dari presiden Indonesia Jokowi berhasil trending Youtube pada hari Minggu, 5 Maret 2023. Yang sudah 1.6 juta penonton lho.

Kaesang sendiri telah membuat kanal Youtube-Nya yang bernama @Kaesang sejak tahun 2017 yang isi kontennya vlog sehari-hari bersama Jokowi.

Baca Juga: Sri Mulyani Jelaskan Kenapa Bubarkan Klub Moge Ditjen Pajak: Saya Berkonsultasi Langsung dengan Jajaran Pajak

Kali ini di konten kanal Youtube @Kaesang yang sedang trending Youtube, turun mengundang bintang tamu yaitu Mayden dan Chatez yang membuat geger satu studio dengan perkataan mereka yang sangat menohok.

Kaesang selaku host pada kanal Youtubenya melontarkan pertanyaan kepada Mayden yang buat satu studio kaget dan mati kutu.

Dimana Kaesang bertanya soal yang katanya Mayden fans berat dari tokoh politik Puan Maharani.

Mayden terlihat bingung dan asing dengan nama Puan Maharani, namun beberapa detik kemudian Mayden menjawab pertanyaan tersebut dengan sangat frontal.

Baca Juga: Jelang Leg Kedua PSG vs Bayern, Kylian Mbappe yakin Akan Menang Melawan Die Roten

"Bu Puan? wadau iya! Weh Bu Puan anjay sama satu lagi ibu Megacan," ucap Mayden sambil tertawa kegirangan.

Tampak situasi studio begitu tegang hanya Mayden yang terlihat kegirangan. Kaesang dan para host yang lain tampak kaget dengan perkataan Mayden yang katakan 'Megacan' dan mereka hanya diam frustasi.

Dengan polosnya sambil masih tetap tertawa Mayden bertanya dengan mengatakan memangnya ada yang salah dengan jawaban yang ia lontarkan.

Rigen Rakelna selaku host pada kanal Youtube @Kaesang tanpa menjawab sepatah kata pun hanya menyala suara sirine yang menandakan bahaya. Kaesang pun terlihat tak percaya dengan situasi yang terjadi.

Baca Juga: Pengurus Ikadi Padang Panjang Dikukuhkan

Kaesang yang masih tak percaya menekankan kembali pertanyaannya kenapa bisa seorang Mayden fans dengan tokoh politik Puan Maharani dan Megawati Soekarno Putri.

"Karena kiyowo dan cantik, apalagi yang pas Bu Mega nutupin mulutnya pakai tangan gemes banget" ucap Mayden sambil tertawa.

Rigen Rakelna selaku host melontarkan pertanyaan kepada Kaesang yang buatnya ketar-ketir.
 
"Masa orang ngefans sama Bu Puan sama Bu Mega dipermasalahkan. Mereka sosok perempuan yang luar biasa kenapa di pertanyakan ya mas? ," ucap Rigen Rakelna.

Kaesang tampak kebingungan dan panik lalu menjawab pertanyaan bahwa jatahnya menjadi Walikota gagal. Para host yang lain dan bintang tamu pun tertawa kegirangan dengan nasib Kaesang. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat