bdadinfo.com

Wako Hendri Septa Apresiasi Reses Anggota DPRD Sumbar Maigus Nasir di Pasie Nan Tigo - News

Wako Hendri Septa. (ProkopimPdg)

 
 
- Wali Kota Padang Hendri Septa mengaku menyambut baik atas adanya kegiatan reses masa sidang dua dari Anggota DPRD Sumbar Maigus Nasir yang menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (dapil) I (Kota Padang) selama 1-8 Maret 2023.
 
Kali ini, Senin (6/3/2023), Wakil Ketua Komisi I di DPRD Sumbar itu pun melakukannya di kawasan Pasie Kandang, Kelurahan Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah.
 
Adapun tema yang diangkatkan dalam reses politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut adalah "Bersilaturrahim Menjemput Aspirasi, Dengan Silaturrahim Kita Menjadi Kuat".
 
 
Hadir di kesempatan itu perwakilan kelompok nelayan, kelompok usaha tani, ormas dan elemen masyarakat di kelurahan setempat.
 
"Anggota DPRD adalah perpanjangan tangan yang bekerja keras untuk kemakmuran rakyat. Maka itu, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Padang saya menyambut baik reses dari Bapak Maigus Nasir ini tentunya," ucap Wako Padang dalam sambutannya.
 
Menurut Wali Kota, hasil reses sangat penting dan menjadi masukan berharga bagi pembangunan Kota Padang dan kesejahteraan masyarakat Kota Padang ke depan.
"Saya yakin seluruh hasil yang disampaikan merupakan aspirasi yang bertujuan meningkatkan taraf hidup sosial, ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kota Padang," ungkapnya.
 
 
Selanjutnya Hendri Septa juga mengatakan terkait pelaksanaan pembangunan di Kota Padang memerlukan adanya kolaborasi maupun sinergi antar lembaga.
Oleh karena itu, pihaknya berharap kemitraan eksekutif dan legislatif yang terjalin selama ini terus dioptimalkan, sehingga mewujudkan tujuan besar bagi pembangunan Kota Padang secara berkelanjutan.
 
"Banyak masukan penting strategis, baik kebijakan maupun program pembangunan yang menggambarkan kebutuhan pokok warga. Untuk itu semoga melalui dukungan anggota DPRD semua, baik DPRD tingkat kota, provinsi hingga pusat harapan itu dapat sama-sama kita wujudkan," ujar Wako Padang mengakhiri.
 
Sementara itu Wakil Ketua Komisi I DPRD Sumbar Maigus Nasir mengatakan kunjungan reses masa sidang dua yang dilakukannya tersebut, dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat atau konstituen, untuk dijadikan sebagai bahan kajian agar masuk ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD dalam pembahasan program pembangunan ke depan.
 
 
"Kunjungan konstituen dan masyarakat ini, merupakan bentuk silahturami kita dalam menerima masukan dan saran serta aspirasi. Dimana nantinya, akan kita bawa dan lanjutkan untuk direalisasikan di tengah masyarakat terhadap yang menjadi kebutuhan yang penting bagi mereka," ungkap Maigus.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat